Virus Corona,Begini Cara 5 Tim Besar Premier League Bantu MasyarakatTim Besar Premier League Bantu Masyarakat

Bolawarna.com-Virus Corona,Begini Cara 5 Tim Besar Premier League Bantu Masyarakat Ketetapan Premier League hentikan musim sesaat sampai 30 April akan datang memberi ruangan buat tim-tim untuk kerja menolong warga. Penangguhan itu juga masih dapat diperpanjang, bergantung pada bagaimana kondisi wabah virus corona.

Sekarang faksi federasi serta faksi Premier League masih cari langkah paling baik untuk mengakhiri musim ini. Kritis virus corona ini sudah melahirkan beberapa permasalahan, terutamanya masalah keadaan finansial.

Tanpa ada sepak bola, saluran penghasilan club juga macet. Sejumlah besar club dapat hadapi permasalahan baru bila sepak bola terus dipending, ada sangat banyak pekerja yang ada di bawah naungan mereka, yang kemungkinan kesusahan dengan cara finansial.

Tim-tim juga hadapi permasalahan finansial yang sama, pengeluaran terus berjalan, tetapi penghasilan. Selama ini telah ada banyak club besar Eropa yang sampai persetujuan memangkas upah pemain serta staf pelatih sampai beberapa waktu ke depan.

Agar demikian, ditengah-tengah intimidasi finansial itu, sebagian besar club masih ingin cari langkah menolong warga di daerah mereka. Tim-tim Premier League juga demikian, Sky Sports mengklaim 20 club Premier League telah berlaga menolong warga seputar.

Bicara Premier League bermakna bicara masalah lima team besar mereka : Liverpool, Manchester United, Chelsea, Arsenal, serta Manchester City. Seperti apa tindakan lima club top itu ditengah-tengah wabah virus corona?

Arsenal

Arsenal akan tingkatkan pertolongan mereka untuk komune beberapa minggu ke depan. Selama ini, The Gunners sudah memberi 100. 000 poundsterling pada instansi amal serta organisasi lokal. Jumlahnya itu ditambah lagi 50. 000 pounds untuk Islington Giving’s Crisis Fund.

, Arsenal sudah tawarkan pertolongan pada petugas medis yang bertanding langsung menantang virus corona. Pertolongan ini berbentuk layanan pengantaran gratis.

Chelsea

Chelsea foundation masih membuat gagasan paling baik untuk menolong warga ditengah-tengah wabah ini. Sesuai saran pemerintah, instansi The Blues sudah batasi akitivitas mereka sampai beberapa minggu ke depan.

Selanjutnya, program service kesehatan Britania Raya alias National Health Service (NHS) sudah terima penawaran club yang sediakan Millennium Hotel di Stamford Bridge untuk dipakai oleh staf mereka dengan gratis.

Liverpool


The Reds mengutamakan dua hal dalam pertolongan pada warga Merseyside. Pertama, Liverpool terus tersambung dengan foodbanks untuk menolong warga yang memerlukan. Ke-2, mereka konsentrasi menolong mereka yang lebih tua serta punyai permasalahan dalam karantina.

Beberapa pemain Liverpool juga bergerak sendiri. Mereka bersama kumpulkan uang untuk menolong instansi amal dalam sediakan pertolongan untuk warga luas.

Liverpool memiliki komitmen masih bayar pekerja terlepas mereka sepanjang wabah ini.

Manchester City

Tidak hanya merangkul Manchester United dalam bantuan 100. 000 pounds, Man City juga sudah memberi sumbangan beberapa makanan pada tubuh amal lokal di seputar Manchester lewat partner katering Etihad Fase.

Beberapa makanan ini semestinya disediakan untuk pertandingan kontra Arsenal serta Burnley, tetapi diarahkan pada yang mereka yang lebih memerlukan. Pada saat-saat susah semacam ini, langkah Man City betul-betul menolong.

Manchester United

Manchester United sudah memberi 50. 000 pounds yang menjadi sisi bantuan dengan Man City sebesar 100. 000 pounds itu. Bantuan itu memberi dukungan seputar 1. 200 food banks di Inggris.

MU masih bayar tiap staf serta pekerja terlepas mereka di tersisa musim ini, entahlah sampai kapan musim dipending. Ketetapan MU ini betul-betul menolong rakyat kecil yang ada di bawah naungan mereka.