Virus Corona: Juventus Sepakat Potong Gaji Pemain Termasuk Cristiano Ronaldo

Bolawarna.com-Virus Corona: Juventus Sepakat Potong Gaji Pemain Termasuk Cristiano Ronaldo-Beberapa pemain serta staf Juventus sudah setuju terima pemotongan upah sampai empat bulan ke depan ditengah-tengah wabah virus corona. Persetujuan ini pasti benar-benar menolong faksi club.

Menurut Sky Sports, Juve dapat mengirit sampai 90 juta euro sebab persetujuan ini. Jumlahnya itu termasuk besar, lebih saat sepak bola di stop sesaat semacam ini.

Juve bisa jadi club besar, tetapi tetap mereka memerlukan kerja sama pemain ditengah-tengah wabah virus corona. Tanpa ada laga bermakna faksi club kehilangan salah satunya sumber penghasilan penting mereka.

Pengumuman Juventus

Pada pengakuan sah yang dikeluarkan pada Sabtu (28/3/2020) waktu ditempat, Juventus memberitahukan jika faksi club akan memangkas upah pekerja mereka, termasuk juga Maurizio Sarri serta Cristiano Ronaldo untuk bulan Maret, April, Mei, serta Juni.

” Juventus Klub memberitahukan jika, sebab genting kesehatan global sekarang menahan pekerjaan olahraga, kami sudah sampai kesepakatan dengan beberapa pemain serta pelatih team penting berkaitan kompensasi mereka di tersisa musim ini, ” kata Juve.

” Kesepakatan itu wujudkan pengurangan kompensasi mereka untuk bulan Maret, April, Mei, serta Juni 2020. Beberapa minggu ke depan, persetujuan pribadi dengan beberapa pemain serta pelatih akan dituntaskan, seperti yang diharap olah ketentuan sekarang. “

Terima Kasih

Tidak gampang buat club sebesar Juve untuk sampai persetujuan pemotongan upah, lebih bila dalam team mereka banyak beberapa nama besar. Persetujuan ini memperlihatkan jika beberapa pemain Juve juga mengerti begitu seriusnya wabah virus corona, mereka menolong dengan mereka sendiri.

” Bila tersisa laga musim ini diteruskan, club akan kembali bernegosiasi dengan beberapa pemain serta pelatih tentang penambahan bersyarat kompensasi mereka musim ini. “

” Juventus ingin mengucapkan terima kasih pada beberapa pemain serta pelatih untuk loyalitas mereka ditengah-tengah saat-saat susah untuk kesemua orang. “

Juventus Terluka

Juara bertahan Serie A ini termasuk juga salah satunya club yang terpengaruh cukup kronis. Ada tiga pemain yang positif terkena virus corona : Daniele Rugani, Blaise Matuidi, serta Paulo Dybala.

Sepak bola di Italia sudah dipending semenjak 10 Maret 2020 kemarin. Italia adalah salah satunya negara Eropa yang paling menanggung derita karena wabah ini.