Virus Corona Bisa Percepat Kepindahan Cristiano Ronaldo dari Juventus

Bolawarna.com-Virus Corona Bisa Percepat Kepindahan Cristiano Ronaldo dari Juventus-Wabah virus corona disebutkan akan punya pengaruh pada hari esok Cristiano Ronaldo di Juventus. Ada kekuatan club akan alami kritis keuangan serta melepas Ronaldo jadi salah satunya pilihan yang dapat diambil.

Wabah virus corona membuat Italia ada dalam kondisi yang darurat di beberapa bidang. Persaingan sepak bola kelas paling tinggi, Serie A, dibatalkan serta belumlah pasti kapan akan diadakan.

Tim-tim Serie A mulai belingsatan untuk menyamakan neraca keuangan. Juventus, yang punyai dukungan dana benar-benar kuat, terakhir memangkas upah pemain untuk dapat bayar semua staf club.

Beberapa pemain Juventus setuju dengan langkah yang diambil club. Kapten team Giorgio Chiellini sudah mengontak semua pemain serta mereka setuju. Namun, permasalahan buat Juventus tidak berhenti disana.

Cristiano Ronaldo Geser dari Juventus Musim Depan?

Virus Corona: Juventus Sepakat Potong Gaji Pemain Termasuk Cristiano Ronaldo

Diambil dari media Italia, Il Messaggero, Juventus sekarang tengah lakukan penghitungan dengan benar-benar masak. Mereka memperhitungkan hari esok Cristiano Ronaldo ditengah-tengah intimidasi kesusahan finansial club sebab virus corona.

Cristiano Ronaldo memang setuju untuk memangkas upahnya. Namun, beban upah pemain berumur 35 tahun itu teramat besar serta dapat mempersulit Juventus bergerak seandainya kondisi tidak selekasnya lebih baik. Upah Ronaldo yang dipotong cuma untuk beberapa waktu saja.

Ronaldo terima upah 31 juta euro per musim dari Juventus. Kapten tim nasional Portugal itu jadi pemain dengan upah tertinggi di Serie A. Ronaldo punyai kontrak sampai 2022 serta pilihan perpanjangan setahun.

Tetapi, Juventus disebutkan akan melepas Ronaldo seandainya keadaan finansial mereka lebih buruk. Juventus dapat mendapatkan dana fresh sampai 70 juta euro serta memotong budget upah pemain dengan cara relevan pada musim depan bila melepas Ronaldo.

Ronaldo memungkinkan dilepaskan pada musim panas akan datang, dua tahun sebelum kontraknya habis.

Kesempatan untuk Inter Miami serta PSG

Cristiano Ronaldo sendiri, diambil dari Diario Gol, punyai kemauan untuk geser dari Juventus pada musim depan. Dia disebutkan ingin cari rintangan baru. Serta menurut prediksinya, bekas pemain Real Madrid itu ingin geser ke club raksasa Prancis, PSG.

Dalam laporan yang sama diketahui jika agen Ronaldo, Jorge Mendes, sudah berkali-kali terkait dengan PSG. Dipercaya jika Mendes sedang berencana pilihan kepindahnya Ronaldo ke Les Parisiens musim depan.

Disamping itu, Ronaldo dihubungkan dengan Inter Miami. Presiden club asal Amerika Serikat itu, David Beckham, disebutkan santer dekati Ronaldo. Inter Miami akan memberikan kontrak besar pada Ronaldo sebab ia dapat jadi marquee player buat mereka untuk tampil di Major League Soccer.