jose mourinho tottenhambolawarna.com – Jose Mourinho ditunjuk menjadi Tottenham Hotspur untuk menjadi pengganti Mauricio Pochettino. Kedatangan manajer berkebangsaan Portugal itu mampu mendongkrak performa The Lilywhites.

Harry Kane dan rekan-rekannya saat ini menempati posisi kelima di klasemen sementara Premier League. The Lilywhites hanya terpaut tiga poin dari posisi empat besar. Tottenham Hotspur juga lolos ke babak 16 besar Liga Champions. Di babak sistem gugur itu, tim asal London Utara akan berhadapan dengan klub Jerman RB Leipzig.

Walaupun demikian, Mourinho dikabarkan ingin membenahi skuadnya di bursa transfer musim dingin bulan Januari. Mourinho ingin mencari pelapis Harry Kane dan bek tengah baru.

Sebelum membeli pemain baru, Mourinho harus menjual beberapa pemainnya. Oleh sebab itu, ada beberapa pemain yang bisa meninggalkan The Lilywhites dalam beberapa hari ke depan. Berikut ini tiga pemain Tottenham Hotspur yang bisa dijual Jose Mourinho pada bursa transfer musim dingin bulan Januari.

  1. Christian Eriksen
    Christian Eriksen sepertinya tidak punya masa depan di Tottenham Hotspur. Gelandang asal Denmark itu batal mendantangani kontrak baru di klub. Eriksen bisa berbicara dengan klub lain dan meneken pra-kontrak enam bulan sebelum kontraknya di The Lilywhites habis. Daniel Levy sudah mengatakan bahwa pihaknya tidak takut menjual sang pemain ke klub rival di Premier League.
  2. Victor Wanyama
    Victor Wanyama adalah pemain Tottenham Hotspur selama tiga tahun terakhir. Namun, sang pemain sudah tidak masuk dalam starting eleven sejak bulan April silam. Wanyama baru dimainkan empat kali di semua ajang kompetisi pada musim ini. Sudah jelas kalau sang pemain tidak punya masa depan di The Lilywhites.
  3. Danny Rose
    Danny Rose ingin menghabiskan kontraknya di The Lilywhites yang tersisa 18 bulan lagi. Namun, sang pemain tidak masuk dalam starting eleven bawah asuhan Jose Mourinho. Mourinho bahkan memainkan Jan Vertonghen di posisi bek kiri ketimbang Rose. Bek berusia 29 tahun itu baru tampil 10 kali di Premier League musim ini.