Bolawarna.com-Stadion Klub Premier League Dijadikan Pusat Tes Virus Corona

Bolawarna.com-Stadion Klub Premier League Dijadikan Pusat Tes Virus Corona – Epidemi virus Corona di Inggris belum berkurang. Club Premier League, Brighton, juga ikut bertindak aktif dalam usaha pengendaliannya.

Seperti dikutip ESPN, Brighton jadikan stadion mereka, Amex Fase, untuk tempat lakukan tes COVID-19. Mereka mengerjakannya untuk menolong National Health Service (NHS) ditengah-tengah epidemi ini.

Di Britania Raya, lebih dari 15.000 orang telah wafat karena virus Corona. NHS memerlukan semua pertolongan yang ada. Brighton, seperti klub-klub Premier League lain awalnya, juga ikut berinisiatif memberi pertolongan mereka.

Self-testing serta Assisted Testing

Amex bisa menjadi tempat tes paling besar di daerah selatan Inggris, serta akan dipakai untuk self-testing dan assisted testing, ” jelas salah satunya pejabat Brighton, Paul Barber.

Menurut penjelasannya, Amex Fase bisa menjadi sarana untuk minimal 50 pekerja NHS. Hasil tesnya dapat diketahui dalam periode waktu 48 jam.Tempat ini direncanakan dapat lakukan 1000 tes /hari.