christian eriksenbolawarna.com – Walaupun sudah lama tidak berjumpa, namun Jose Mourinho masih menyimpan kekesalan pada Antonio Conte. Kali ini Mourinho kesal karena tim asuhan Antonio Conte, Inter Milan saat ini sedang mendekati salah satu pemainnya di Tottenham, Christian Eriksen.

Kedua sosok tersebut sudah sering beradu argumen ketika masih sama-sama melatih di Premier League beberapa tahun lalu. Saat itu, Conte sedang menjadi manajer Chelsea dan Mourinho masih melatih Manchester United.

Kepindahan Conte ke Italia membuat kedua manajer kawakan tersebut tidak lagi sering bertatap muka. Walaupun demikian, Mourinho masih kesal dengan Conte. Semuanya berawal kala Inter Milan yang sedang berupaya untuk membajak Eriksen dari Tottenham musim dingin ini. Conte, secara terbuka, berkata bahwa timnya sedang mengincar Eriksen.

Kesalnya Mourinho dengan Conte
Perkataan Conte membuat Mourinho naik darah. Tanpa sindiran, mantan manajer Juventus dan tim nasional Italia tersebut mengkritisi apa yang telah dinyatakan Conte kepada pemainnya.

“Dia sangat percaya diri bisa membawa pemain saya Cristian Eriksen ke Inter Milan. Kami seharusnya tidak berbicara soal pemain dari klub lain hingga merka menjadi pemain kami,” ujar Jose Mourinho seperti yang dikutip dalam Berita Sepakbola Terkini.

Beberapa rumor menjelaskan kalau Inter Milam sudah membuat penawaran kepada The Lilywhites untuk Eriksen. Kabar terakhir berkata bahwa klub berjuluk La Beneamata tersebut menyodori proposal senilai 13 juta euro ditambah bonus.

Namun, menurut Mourinho, tim nya juga pernah ditanganinya tersebut belum melakukan pergerakan apapun. Sehingga dirinya terkejut melihat bagaimana Inter Milan benar-benar percaya diri mampu mendapatkan tanda tangan Eriksen.