Gareth Bale Real Madridbolawarna.com – Winger Real Madrid, Gareth Bale harus bersiap-siap menghadapi masalah baru. Sang winger diberitakan telah membuat jajaran petinggi Real Madrid naik pitam atas sindiran yang dia lontarkan saat memperkuat Tim Nasional Wales baru-baru ini.

Pada jeda internasional ini, Bale kembali dipercaya Ryan Giggs untuk memperkuat Tim Nasional Wales. Ia membantu negaranya untuk lolos ke Piala Eropa 2020 paska mengalahkan Tim Nasional Hungaria dengan skor 2-0.

Setelah pertandingan tersebut, Bale memancing kontroversi. Saat seisi stadion merayakan kelolosan Tim Nasional Wales ke Piala Eropa 2020, sang winger keluar dengan sebuah bendera bertuliskan ‘Tim Nasional Wales, Golf, Madrid. In That Order’.

Aksi Bale itu diberitakan membuat jajaran petinggi Real Madrid naik pitam. Ada laporan yang menyebutkan bahwa jajaran petinggi Madrid bakal mengadakan pertemuan dengan sang pemain setelah ia kembali dari Tim Nasional Wales.

Laporan itu menyebut bahwa manajemen dan jajaran petinggi Real Madrid benar-benar kesal dengan bendera tersebut. Klub raksasa ibukota Spanyol tersebut merasa bahwa seharusnya seorang pemain tidak menyindir klubnya seperti itu.

Oleh sebab itu, mereka akan memanggil dan minta penjelasan Bale saat ia kembali di Spanyol. Ia bakal dimintai keterangan terkait aksi bendera tersebut. jajaran petinggi Real Madrid dikabarkan melabeli aksi Bale itu sebagai ‘lelucon murahan yang menyakitkan’.

Situasi ini juga diberitakan membuat manajemen Real Madrid berpikir dua kali untuk mempertahankan Bale di Santiago Bernabeu. Mantan pemain Tottenham Hotspur ini masih punya kontrak yang cukup panjang bersama El Real. Ia akan memperkuat raksasa Spanyol itu hingga tahun 2022 mendatang.

Namun karena aksi yang dilakukannya tersebut, manajemen dan jajaran petinggi Real Madrid merasa bahwa sang winger sudah tidak pantas untuk memperkuat skuad Los Blancos lebih lama lagi.