Setelah Virus Corona, Bagaimana Peluang Barcelona Dapatkan Neymar?

Bolawarna.com-Setelah Virus Corona, Bagaimana Peluang Barcelona Dapatkan Neymar? – Barcelona dipandang punyai kesempatan besar untuk bawa Neymar pulang ke Camp Nou musim depan. Bekas Wakil Presiden Barcelona, Emili Rousaud, memandang akan ada perkembangan besar saat epidemi virus corona.

Barcelona melepas Neymar ke PSG pada Juli 2017 yang lalu. Saat itu, club asal Catalan tidak dapat meredam Neymar lebih lama sebab PSG menebus klausul pelepasan pada kontraknya sejumlah 222 juta euro.

Barcelona selanjutnya berasa kehilangan figur Neymar. Pada awal musim 2019/2020 ini, Barcelona coba beli pemain 27 tahun. Namun, Barcelona tidak punyai cukup dana untuk beli lagi sang bomber.

Neymar akan jadi kepentingan penting buat Barcelona. Karena, Lionel Messi lah yang minta club untuk membelinya. La Pulga yakini Neymar ialah calon alternatif dianya di hari esok.

Kesempatan Neymar Kembali pada Barcelona

Barcelona tidak berhasil bawa Neymar pada awal musim 2019/2020. Tetapi, bukan untuk musim 2020/2021 mendatang. Emili Rousaud percaya kesempatan Neymar untuk kembali pada Barcelona besar sekali serta susah dibendung.

“Saya pikir itu kemungkinan jika Neymar dapat kembali lagi pada musim panas. Buat saya, kelihatannya tidak ada hal yang mustahil dalam masalah ini, ” sebut Emili Rousaud diambil dari ESPN Deportes.

Emili Rousaud memberikan tambahan, kecuali kemauan dari Neymar untuk kembali lagi yang kuat, ada unsur lain yang akan membuat transfer ini terealisasi. Saat epidemi virus corona, Emili Rousaud meramalkan harga pemain akan turun mencolok.

“Saya mempunyai perasaan jika epidemi akan mengakibatkan beberapa deflasi harga pemain. Ini bagus untuk konsumen tapi jelek buat penjual. Kita harus lihat bagaimana semua unsur ini diseimbangkan kembali lagi, ” tegas Emili Rousaud.

Bagaimana dengan Nasib Lionel Messi?

Kecuali transfer Neymar, kontrak baru untuk Lionel Messi jadi tema penting buat Barcelona. Negosiasi telah diawali semenjak awal musim, tapi sampai sekarang belumlah ada kejelasan ihwal kontrak baru pemain 32 tahun.

“Saya pikir Lionel Messi serta Barcelona akan sampai persetujuan mengenai pembaharuan kontrak, ” kata Emili Rousaud.

“Untuk sampai persetujuan, kedua pihak harus membuat seperti konsesi, tetapi saya akan kaget bila cerita indah ini tidak bersambung lebih lama, ” tegas Emili Rousaud.