Serie A Wajib Dilanjutkan,Demi Orang-Orang yang Meninggal Akibat Corona,

Bolawarna.com-Serie A Wajib Dilanjutkan,Demi Orang-Orang yang Meninggal Akibat Corona-Direktur Lazio, Igli Tare menekan supaya persaingan Serie A musim 2019-20 ini masih diteruskan untuk beberapa orang yang sudah wafat karena pandemi virus Corona.

Pandemi virus Corona yang makin kronis di Italia memaksakan beberapa faksi yang memiliki kepentingan untuk hentikan sesaat persaingan Serie A.

Awalannya, pemberhentian persaingan ini direncanakan sampai 3 April. Tetapi, dengan makin parahnya penyebaran COVID-19, penundaan juga diperpanjang sampai batasan waktu yang belum dipastikan.

Opini Igli Tare

Terakhir tekanan supaya persaingan diurungkan makin marak terdengar. Tetapi, Tare malah minta supaya Serie A musim ini masih diteruskan sampai usai.

” Musim ini harus dituntaskan. Persaingan harus lanjut untuk bentuk penghormatan pada beberapa orang yang wafat serta semua fans, ” tutur Tare pada Sport 1.

” Saatnya belum masak untuk putuskan penangguhan. Jumlahnya orang yang terkena alami penurunan serta hentikan musim ini akan berasa tidak adil, ” sambungnya.

Dapat Sebabkan Bangkrut

Selanjutnya, Tare mengutarakan fakta kenapa penangguhan liga akan jadi musibah buat sepak bola Italia, khususnya dalam soal finansial club.

” Kami coba menahan hal tersebut [krisis finansial] berlangsung dengan seluruh kemampuan kami. Di sepak bola Italia lebih dari 75 % club mendanai budget mereka dari hak siar TV, bila keuntungan itu tidak ada, maka berlangsung bangkrut, ” papar Tare.

” Beberapa pemain tidak menanti hal-hal lain, mereka cuma menanti waktu dimana semua dapat normal kembali di club. Di titik itu, dengan cara perlahan-lahan kita harus kembalikan bentuk serta keluar dari waktu jelek ini secepat-cepatnya, ” tegasnya.