Serie A Digelar Tanpa Penonton Hingga Januari 2021?

Bolawarna.com-Serie A Digelar Tanpa Penonton Hingga Januari 2021? – Persaingan Serie A diberitakan bisa saja akan diadakan tanpa ada kedatangan supporter di stadion sampai Januari 2021 akan datang karena epidemi virus Corona.

Epidemi virus Corona yang makin kronis di Italia memaksakan beberapa faksi yang memiliki kepentingan untuk hentikan sesaat persaingan Serie A.

Awalannya, pemberhentian persaingan ini direncanakan sampai 3 April. Tetapi, dengan makin parahnya penyebaran COVID-19, penundaan juga diperpanjang sampai batasan waktu yang belum dipastikan.

Keadaan Italia Semakin Lebih baik

Italia jadi negara pertama di Eropa yang terserang virus Corona. Sekarang, keadaan di Italia makin memperlihatkan perubahan bagus, dengan jumlah angka masalah baru serta kematian terus turun dari waktu ke waktu.

Italia masuk babak ke-2 dari epidemi ini, dengan arah akhiri kebijaksanaan lockdown. Tetapi, kebijaksanaan physical distancing bisa saja selalu dilaksanakan dalam bulan ke depan.

Ada isu yang menyebutkan jika kebijaksanaan lockdown akan disetop pada 4 Mei akan datang. Meskipun begitu, ini tergantung pada perubahan terbaru dalam beberapa waktu ke depan.

Serie A Tanpa ada Supporter

Dengan perubahan ini, beberapa pemain bisa saja akan bisa kembali lagi berlatih serta agenda Serie A juga dapat diteruskan seputar akhir Mei akan datang.

Meskipun begitu, pertandingan kelanjutan Serie A peluang akan diadakan tanpa ada pemirsa. Menurut Sport Mediaset, kondisi ini dapat berjalan lebih lama dari yang diprediksikan.

Satu dokumen pemerintah yang bocor menyebutkan jika laga-laga sepak bola di Italia tidak bisa dilihat supporter dengan cara langsung di stadion sampai Januari 2021 akan datang.

Serie A musim 2019-20 sendiri telah dimainkan sampai giornata 26. Di tabel klassemen sesaat, Juventus pimpin dengan keunggulan satu point dari Lazio.