bolawarna.com – Sadio Mane belum kehilangan sikap rendah hatinya walaupun statusnya sekarang adalah salah satu pemain terbaik dunia. Sadio Mane baru-baru ini diketahui membantu staf Tim Nasional Senegal untuk mengangkat air mineral.

Sadio Mane mulai menjadi perhatian dunia ketika memperkuat Southampton. Pada 2016, dia pindah ke Liverpool dan kepindahan ini membuat nama Sadio Mane semakin terkenal. Performanya juga makin baik.

Musim 2018/2019 lalu, Sadio Mane mengantarkan Liverpool menjuarai Liga Champions. Pemain berusia 26 tahun tersebut juga tampil bagus di secara individu. Sadio Mane mencetak 22 gol di ajang Premier League.

Sadio Mane kemudian bersaing dengan Lionel Messi, Virgil van Dijk, dan Cristiano Ronaldo dalam ajang Permain terbaik FIFA 2019. Lionel Messi, pemenang FIFA Best 2019, memilih Sadio Mane untuk menjadi pemenang pada ajang bergengsi ini.

Walaupun sudah memiliki reputasi yang mendunia, Sadio Mane tidak kehilangan jiwa rendah hatinya. Dia tidak merasa sebagai pemain bintang yang harus mendapat perlakuan spesial. Sadio Mane bersedia melakukan hal-hal yang harusnya bukan tugasnya.

Beberapa waktu lalu, Sadio Mane nampak ikut membantu staf Tim Nasional Senegal yang sedang mengeluarkan air dari dalam bus untuk dibawa masuk ke dalam stadion. Striker andalan Liverpool ini melakukannya tanpa perintah atau permintaan dari staf tersebut.

Awalnya, semua pemain Tim Nasional Senegal turun dari bus. Sejumlah pemain turun begitu saja dan tidak mempedulikan staf yang mengeluarkan air dari dalam bagasi bus. Ketika Sadio Mane yang turun, dia menengok ke petugas tersebut.

Sadio Mane kemudian membawa masuk dua paket air mineral. Satu di bawa dengan tangan kanan lalu satunya lagi dengan tangan kiri. Sadio Mane kemudian berjalan masuk ke stadion dengan membawa dua paket air mineral.