Real Madrid Sulap Santiago Bernabeu Jadi Posko Lawan Corona

Bolawarna.com-Real Madrid Sulap Santiago Bernabeu Jadi Posko Lawan Corona-Real Madrid langsung berlaga untuk menolong warga Spanyol dalam peperangan menantang wabah virus corona dalam beberapa waktu paling akhir. Spanyol termasuk juga salah satunya negara yang terpengaruh paling kronis di Eropa.

Karena itu, seperti dikutip Goal. com, Real Madrid siap ganti stadion Bernabeu jadi tempat untuk memuat barang barang medis. Disamping itu, tempat ini akan jadi tempat memuat donasi-donasi.

Spanyol jadi salah satunya negara paling kronis diterjang virus corona. Sampai Kamis (26/3/2020), tertera ada 56 ribu masalah di Spanyol serta 4. 000 jiwa wafat.

Sebab pandemi virus corona demikian ganas serta masif, Spanyol perpanjang karantina daerah sampai 12 April. Real Madrid pasti tidak tinggal diam untuk menolong.

Real Madrid bersama-sama Konsulat Tinggi Olahraga (CSD) telah mengeluarkan project di Madrid untuk supply serta distribusi bahan medis yang dipakai melawan wabah virus corona, ” demikian pengakuan sah Madrid.

Jadi Gudang

Real Madrid akan mengubah stadion Bernabeu jadi seperti gudang penampungan beberapa barang medis. Stadion ini menjadi tempat memuat bantuan-bantuan dari faksi luar.

Real Madrid Sulap Santiago Bernabeu Jadi Posko Lawan Corona

” Semua barang yang disimpan di sini nanti akan diberikan ke kewenangan kesehatan di Spanyol di bawah pengawasan pemerintah, ” bunyi pengakuan Real Madrid meneruskan.

” Disamping itu, Real Madrid akan tawarkan sarana untuk organisasi serta usaha intinya di bidang olahraga untuk memberi pertolongan uang atau bantuan ke menteri kesehatan. “

Menteri Kesehatan disebutkan mempunyai kuasa penuh untuk mengalirkan pertolongan pada beberapa pihak yang paling memerlukan.

Vakum

Sebab virus corona, semua pekerjaan di Real Madrid berhenti keseluruhan. Sarana latihan, tour stadion sampai toko sah ditutup sampai batasan waktu yang belum dipastikan.

Persaingan La Liga belum menjumpai waktu yang cocok untuk diteruskan