Orang nomor satu di Juventus, Andrea Agnelli menegaskan bahwa pihaknya sama sekali tidak menyesal karena telah merekrut Cristiano Ronaldo, terlepas dari fakta bahwa mega bintang Portugal itu belum mempersembahkan trofi Liga Champions sejauh ini.

Seperti diketahui, Juventus membeli Ronaldo dari Real Madrid pada musim panas tahun 2018 lalu seharga 100 Juta Euro. Saat itu, transfer ini sebenarnya menuai kecaman, karena selain banderol yang tinggi, Ronaldo juga menuntut gaji yang sangat tinggi.

Tapi tentu saja Juventus punya alasan kuat kenapa mereka mengambil langkah berani ini, termasuk salah satunya adalah demi menjadi juara di ajang Liga Champions Eropa.

Memang, Cristiano Ronaldo dikenal sebagai Mr Liga Champions karena dia sudah memenangkan 5 trofi di kompetisi tersebut dan menjadi top skorer sepanjang masa disana.

Tapi sangat disayangkan, karena meskipun sudah mengeluarkan dana yang cukup besar untuk merekrut dan membayar gajinya, Juventus masih tidak berdaya di ajang Liga Champions Eropa.

Yang paling ironis adalah musim 2020/21 ini, dimana Bianconneri tersingkir pada babak 16 besar oleh klub non-unggulan, FC Porto.

Lantas, apakah kenyataan tersebut membuat Juventus menyesal telah merekrut mega bintang Portugal? Presiden Agnelli tegas menyatakan bahwa tidak ada penyesalan dalam perekrutan Ronaldo.

“Apakah merekrut Ronaldo adalah sebuah kesalahan? Tidak!” ujar Agnelli kepada Corriere Dello Sport.

Meski terlihat mengeluarkan uang yang sangat banyak demi pemain 36 tahun tersebut, tapi kenyataannya Juventus juga mendapat pemasukan yang besar karena kehadiran Ronaldo.

“Kami memboyong Ronaldo ke Italia, dan kehadirannya saja sudah menggaransi tim lawan kami mendapatkan pemasukan 4 juta Euro dari hak siar,” tandasnya.

Lebih dari itu, Agnelli menegaskan bahwa pihaknya tidak akan merasa kapok merekrut pemain-pemain bintang seperti Ronaldo di masa mendatang, karena kehadiran mereka memang membawa manfaat bagi tim. POKER ONLINE TERPERCAYA 2021

“Kami ingin terus mengimpor para pemain-pemain hebat yang bisa memberikan banyak manfaat bagi semua level di tim ini di masa depan nanti,” ujarnya.

Saat ini, Ronaldo masih terikat kontrak di Juventus sampai tahun 2022 mendatang.