Pemain Manchester United Punya Jawaban Yang Sama Soal Ronaldo vs Messi

Bolawarna.com-Pemain Manchester United Punya Jawaban Yang Sama Soal Ronaldo vs Messi – Dua pemain Manchester United, Nemanja Matic serta Odion Ighalo, turut masuk dalam pembicaraan Cristiano Ronaldo versus Lionel Messi. Serta kedua-duanya mempunyai jawaban yang sama.

Ronaldo serta Messi, tidak dapat dimungkiri lagi, ialah pemain paling baik di dunia sekarang. Tetapi publik belum senang sebab belumlah ada yang dapat memberikan jawaban masalah siapa yang paling baik antara kedua-duanya.

Dari sisi pencapaian trofi individu, Messi kemungkinan yang paling baik. Speperti yang diketahui, pria asal Argentina itu telah kantongi enam trofi Ballon d’Or dibandingkan Ronaldo yang baru mendapatkan lima.Tetapi dari prestasi di panggung internasional, Ronaldo lebih baik. Pemain Juventus itu sempat bawa Portugal jadi juara Euro 2016 serta UEFA Nations League. Sesaat prestasi Messi masih nihil.

Opini Ighalo

Bicara pencapaian gol juga cuma memperlihatkan hasil yang sama. Ke-2 pemain itu telah mengumpulkan jumlah gol berkepala enam di selama kariernya. Walhasil, debat untuk tentukan siapa yang paling baik juga terus berguling.

Ighalo juga turut terlibat dalam pembicaraan itu. Waktu lakukan interviu dengan Juliet Bawuah di Twitter, pemain utang dari Shanghai Shenhua menerangkan fakta kenapa dianya pilih Ronaldo.

“Sebab usaha keras, saya yakin pada usaha keras. Messi diberi berkah. Messi ialah pemain yang genius, ia mengagumkan, ” katanya, diambil dari Manchester Evening News. Tetapi untuk Ronaldo yang kerja keras sehari-harinya untuk memburu Messi, berusaha untuk menang, coba lakukan segala hal ialah suatu hal yang mengagumkan, ” sambungnya.

Matic Sama pendapat, Tetapi.

Matic juga setuju jika Ronaldo lebih bagus dari sisi usaha keras yang dia perlihatkan. Walau begitu, pria asal Serbia itu masih kesusahan untuk pilih figur yang paling baik antara kedua-duanya.

Mereka tidak sama. Ronaldo, tentunya, ia mempunyai bakat tetapi umumnya dari keberhasilannya, dia bikin sebab usaha kerasnya, ” sebut Matic.

Messi ialah pemain yang berbakat. Saya tidak katakan jika ia tidak kerja keras, pastinya ia kerja keras, tapi mereka tidak sama, ” ujarnya.