Paolo Maldini Pulih dari Virus Corona

Bolawarna.com – Paolo Maldini Pulih dari Virus Corona – Club Serie A, AC Milan mendapatkan berita baik dengan sembuhnya pejabat sekaligus juga legenda mereka, Paolo Maldini dari penyakit virus Corona.

Maldini bersama-sama sang putra yang punggawa team penting Milan, Daniel Maldini pada Maret tempo hari dites positif terkena virus Corona.

Maldini serta sang putra tidak alami tanda-tanda penyakit Covid-19 yang relevan. Meskipun begitu, mulai sejak itu kedua-duanya lakukan isolasi mandiri.

Telah Kembali lagi Kerja

Minggu kemarin, Daniel Maldini mengatakan jika keadaannya telah baik-baik saja, serta dia telah mulai kembali lagi berlatih dengan cara individu.

Sekarang, La Gazzetta dello Sport merilis info yang menyebutkan jika Paolo Maldini ikuti jejak sang putra, sembuh seutuhnya dari virus Corona.

Serta, Maldini diklaim telah kembali lagi meneruskan kerjanya di Milan. Sampai sekarang faksi Rossoneri sendiri belum meluncurkan pengakuan sah tentang info ini.

Waktu Depan Maldini di Milan

Maldini sekarang kerja di Milan untuk direktur tehnik. Tetapi, pekerjaan ini kelihatannya tidak akan diemban oleh Maldini pada musim depan.

Perselisihan internal lah sebagai pemicunya. Kekacauan di manajemen ini telah mengonsumsi korban, yaitu dengan mundurnya rekanan Maldini, Zvonimir Boban.

Pembongkaran cukup relevan akan berlangsung di Milan. Nama yang sering diberitakan akan mendekat ke Il Diavolo Rosso ialah pelatih dari Jerman, Ralf Rangnick.