Ozil Kena Damprat Legenda Liverpool,Tolak Potong Gaji

Bolawarna.com-Ozil Kena Damprat Legenda Liverpool,Tolak Potong Gaji – Legenda Liverpool Jamie Carragher mencela ketetapan Mesut Ozil yang menampik pemangkasan upah ditengah-tengah epidemi virus corona sekarang.

Awalnya Arsenal putuskan untuk memotong upah beberapa pemainnya. Setiap pemain akan dipotong upah bulanannya sebesar 12, 5 % saja.

Sebagian besar pemain di team penting Arsenal dan team pelatih setuju dengan pemangkasan upah itu. Namun selanjutnya ada info jika tiga pemain yang menampik gajinya dipotong.

Selanjutnya tersebar info jika satu dari tiga pemain yang menampik upahnya dipotong itu ialah Mesut Ozil. Tragisnya, sekarang Ozil ialah pemain dengan upah paling besar di Arsenal.

Blunder Besar

Penampikan Mesut Ozil ini langsung ditanggapi oleh Jamie Carragher. Dia lihat penampikan itu adalah blunder besar dari faksi Ozil.

“Kenyataannya pemain dengan bayaran paling tinggi serta kemungkinan nama paling besar di Arsenal tidak mengambil langkah bersama-sama kawan-kawan segrupnya serta masih bersama-sama [buruk], ” bukanya pada Sky Sports News.

“Serta bila saya ada di tempat Ozil serta saya tidak sepakat dengan itu, saya pikirkan kenyataannya semua team, manager Anda serta beberapa orang di club sudah putuskan menjadi satu serta membuat ketetapan ini, Anda harus mengikutinya. untuk satu team, ” serunya.

“Sepak bola ialah permainan team, ini bukanlah olahraga individu, serta untuk seorang seperti Ozil pada kondisi itu saya pikirkan dia harus ikuti apa yang dilaksanakan beberapa pemain yang lain. Ini ialah gol bunuh diri kehumasan yang besar sekali, ” ketusnya.

Harusnya Jadi Contoh Baik

Selanjutnya, Jamie Carragher menjelaskan jika Mesut Ozil ialah pemain besar serta digaji selangit. Dengan statusnya itu, dia berasa Ozil harusnya bisa saja contoh buat pemain lain.

“Saya tidak menggempur Mesut Ozil atas gaji yang diperolehnya. Bila Anda ingin menggempur Mesut Ozil untuk gaji yang dia peroleh, salahkan beberapa orang yang memberikannya kontrak. Kita dalam tiap jalan kehidupan berupaya memperoleh uang sekitar yang kita dapat, ” belanya.

“Tetapi saat keadaan semacam ini hadir serta Anda bersama untuk team di ruangan tukar, saya pikir anggota dengan bayaran paling tinggi serta nama paling besar di ruangan tukar itu yang semestinya jadi faksi yang betul-betul memberikan contoh buat lainnya, ” hebat Carragher.

Mesut Ozil sendiri sebetulnya figur pemain yang aktif beramal. Dia sempat membayar operasi untuk 1.000 anak. Dia sempat juga menyumbangkan makanan buat 100.000 gelandangan di Turki serta Suriah.