Manchester United

Mantan pemain Chelsea, Pat Nevin menyebut Manchester United sekarang sudah ke bentuk permainan terbaik dan mereka bisa menjadi pesaing serius dalam perebutan peringkat empat besar pasca kedatangan Ole Gunnar Solskjaer.

Ole Gunnar Solskjaer mengambil alih kursi kepelatihan di Old Trafford setelah Jose Mourinho dipecat. Mourinho saat itu angkat koper dari Manchester United ketika tim tersebut menempati peringkat keenam dan tertinggal 11 poin dari peringkat empat besar.

Di bawah kepemimpinan Ole Gunnar Solskjaer, The Red devils mengalami kebangkitan secara signifikan. Paul Pogba dan kawan-kawannya mampu meraih tujuh kemenangan secara berturut-turut di seluruh ajang kompetitif.

Dalam pertandingan terakhirnya, The Red Devils berhasil mengalahkan Brighton & Hove Albion dengan skor 2-1 di Old Trafford pada akhir pekan kemarin. Kemenangan itu membuat peluang mereka untuk finis di peringkat empat besar semakin terbuka lebar.

Manchester United saat ini memang masih bertahan di peringkat keenam di klasemen sementara Premier League. Meskipun begitu, mereka saat ini punya poin yang sama dengan Arsenal dan hanya terpaut tiga angka dari Chelsea yang menghuni peringkat empat.

Pesaing Empat Besar
Nevin meyakini kalau Manchester United di bawah kepempinan Ole Gunnar Solskjaer yang sekarang ini layak diperhitungkan dalam perebutan peringkat empat besar pada musim ini.

“Ole Gunnar Solskjaer sudah membawa Manchester United kembali dan menjadi bagian dari tim-tim yang bersaing di peringkat empat besar,” kata Pat Nevin kepada salah satu stasiun radio di Irlandia, Newstalk.

“Manchester United saat ini sejajar dengan Arsenal. Chelsea tidak sedang terbang saat ini. Mereka pasti dalam pembicaraan untuk peringkat empat besar. Senang bisa mengejar ketika Anda memiliki momentum juga.”