Watford VS MUbolawarna.comWatford mengalahkan Manchester United 2 gol tanpa balas dalam pertandingan pekan ke-18 Premier League di Vicarage Road, Minggu (22 Desember 2019).

Pertandingan berjalan dengan tempo cukup cepat dan seru. Baik MU maupun Watford sama-sama bermain ngotot untuk meraih tiga poin. Gol-gol Watford dicetak oleh Ismaila Sarr dan Troy Deeney. Pertandingan ini menandai comeback Paul Pogba setelah lama absen.

Babak Pertama
Manchester United mencoba untuk tampil lebih agresif sejak menit pertama. The Red Devils langsung menekan Watford. Beberapa peluang mulai bisa diciptakan di area pertahanan tuan rumah.

pada menit ke-34, Manchester United mendapat peluang untuk mencetak gol melalui Lingard setelah mendapat umpan dari Martial. Ia sebenarnya tinggal berhadapan dengan Foster, namun bola meleset dari sasaran. Pada akhirnya tak ada gol yang tercipta. Watford vs Manchester United berakhir imbang 0-0 di babak pertama.

Babak Kedua
Watford memulai pertandingan babak kedua dengan mengesankan. Alhasil pada menit ke-50 mereka bisa mencetak gol melalui Sarr. Setelah mendapat umpan dari Kabasele, Sarr menendang bola namun memantul tanah lebih dahulu. Bola harusnya bisa ditangkap dengan mudah oleh David De Gea namun malah terlepas dari tangannya. Kesalahan ini membuat tim tuan rumah unggul 1-0.

The Red Devils mencoba menyerang lebih agresif dengan harapan bisa menyamakan kedudukan secepatnya. Namun mereka malah melakukan blunder lagi pada menit ke-53. Serangan balik Watford membuat Sarr bisa melaju ke kotak penalti dan tinggal berhadapan dengan De Gea. Namun dari belakang, Wan-Bissaka melakukan tekel yang membuat pemain asal Senegal itu terjatuh.

Penalti! Troy Deeney dipercaya sebagai eksekutor pada menit ke-54. Dengan sempurna, ia bisa mengalahkan De Gea. 2-0. Tidak ada lagi gol yang tercipta. Watford menang 2 gol tanpa balas atas Manchester United.

Susunan Pemain
Watford (4-2-3-1) : Ben Foster; Adrian Mariappa, Christian Kabasele, Craig Cathcart, Kiko Femenia; Etienne Capoue, Will Hughes; Ismaila Sarr, Abdoulaye Doucoure, Gerard Deulofeu; Troy Deeney.
Manchester United (4-2-3-1) : David de Gea; Aaron Wan-Bissaka; Victor Lindelof, Harry Maguire, Luke Shaw; Scott McTominay, Fred; Daniel James, Jesse Lingard, Marcus Rashford; Anthony Martial.