MU Dan Real Madrid Tukar Paul Pogba Dengan James Rodriguez

Bolawarna.com-MU Dan Real Madrid Tukar Paul Pogba Dengan James Rodriguez – Dua raksasa Eropa, Manchester United serta Real Madrid diberitakan mempunyai gagasan untuk mengganti Paul Pogba dengan James Rodriguez pada panas musim ini.

Manchester United memang sudah lama tertarik mengambil James Rodriguez. Sekarang, Setan Merah beritanya semakin serius inginkan gelandan asal Kolombia itu.

Selain itu, Real Madrid lama tertarik dengan Paul Pogba. Walau usaha mereka terus-terusan menjumpai ketidakberhasilan, namun Los Blancos belum ingin menyerah.

Gelar Negosiasi

Awal minggu tempo hari, Jorge Mendes sebagai agen James Rodriguez diklaim sudah tawarkan client-nya pada Manchester United.

Sekarang seperti dikutip The Sun, Manchester United diklaim tidak tutup peluang masukkan nama Pogba ke persetujuan masalah transfer James.

Pogba peluang akan direlakan ke Real Madrid dalam pola transisi pemain. Meskipun begitu, belum jelas adakah tambahan ongkos tunai dalam gagasan transfer ini.

Kondisi James serta Pogba

Pertaruhan tentang hari esok James sudah jadi pembicaraan sepanjang beberapa bulan. Pemain 28 tahun itu telah tidak mendapatkan tempat di tim Real Madrid.

Sesudah jalani waktu peminjaman di Bayern Munchen, James kembali pada Real Madrid pada musim panas tempo hari. Tetapi sampai sekarang dia cuma dimainkan dalam 12 pertandingan di semua persaingan.

Selain itu, Pogba beritanya punya niat pergi dari Old Trafford sebab telah tidak tahan dengan kritik dari fans yang terus-terusan dialamatkan kepadanya.