Mourinho 'Terjang' Virus Corona Demi Mengantar Kebutuhan Warga Berusia Lanjut

Bolawarna.com-Mourinho ‘Terjang’ Virus Corona Demi Mengantar Kebutuhan Warga Berusia Lanjut-Sedikit yang mengetahui jika pelatih Tottenham, Jose Mourinho, mempunyai bagian lembut dalam dianya. Serta itu terpancarkan waktu dia lakukan tindakan kemanusiaan dengan jadi pengantar makanan untuk orang berumur lanjut.

Pria berkebangsaan Portugal tersebut punyai banyak waktu senggang akhir-akhir ini. Masalahnya Tottenham sedang hentikan session latihan sehubungan terdapatnya pandemi virus Corona yang sedang menempa Inggris.

Mourinho, bersama-sama Arsene Wenger, ialah dua figur yang paling mahir dalam saat-saat darurat ini. Mereka terus memperingatkan pada warga untuk ikuti ketentuan yang telah diresmikan oleh pemerintah.

Salah satunya ketentuan dari pemerintah ialah lakukan isolasi diri di tempat tinggal semasing masyarakat. Tetapi baru saja ini, Mourinho malah terlihat berlalu-lalang di sekitaran kota London.

Jose Mourinho Jadi Sukarelawan

Rupanya ada tindakan mulia dibalik kegiatan Mourinho di kota London. Dia berlalu-lalang dengan kemauan mengantar makanan pada warga Inggris yang telah berumur lanjut.

” Saya memberi sedikit pertolongan pada Age UK Enfield serta LoveYourDoorStep Enfield serta tentunya anda dapat turut menyumbangkan makanan, uang, atau jadi sukarelawan. Gampang untuk dihubungi sebab anda perlu ikuti tautan berikut ini, ” tutur Mourinho.

Pekerjaan amal ini mempunyai tujuan untuk mengantar beberapa barang keperluan setiap hari masyarakat berumur lanjut yang dianjurkan lakukan kuarantina sepanjang 12 minggu ke depan. Serta Mourinho salah satu relawannya.

Pandemi Virus Corona di Inggris Semakin Mencemaskan

Wabah virus Corona sendiri saat ini jadi permasalahan besar di Inggris. Bukan hanya membuat Premier League berhenti, virus yang diketahui dengan nama lain Covid-19 itu sudah mengambil banyak korban jiwa.

Sampai hari Senin (23/3/2020), diketahui jika telah ada 335 korban yang perlu renggangkan nyawa. 35 bertambah banyak dari hari-hari awalnya.

Selama ini, telah ada hampir 84 ribu masyarakat Inggris yang lakukan tes Covid-19. 6, 650 salah satunya sudah dipastikan positif.

Tentunya, pemain sepak bola juga tidak dapat berhasil lolos dari pandemi itu. Mikel Arteta serta Callum Hudson-Odoi adalah satu diantara demikian figur di dunia sepak bola Inggris yang dipastikan positif terkena virus Corona.