Minggu Ini Paul Pogba Berlatih Bersama Tim Utama MU

Bolawarna.com-Sebuah berita baik tiba bagi Manchester United. Gelandang mereka, Paul Pogba diberitakan akan mengikuti latihan bersama tim primer United pada pekan ini.

Pemain Timnas Prancis itu sudah absen hampir 3 bulan terakhir. Ia mengalami masalah di pergelangan kakinya sehingga dia harus naik ke meja operasi.

Pogba sendiri beberapa pekan terakhir kerap mengunggah video proses pemulihannya. Ia terlihat sudah berlatih menggunakan intens di gym, sebagai

akibatnya dia diyakini bakal segera pulih.

ESPN melansir bahwa Pogba sudah dekat comebacknya. Ia diberitakan akan segera berlatih bersama tim utama MU dalam pekan ini.

Simak syarat cedera Pogba selengkapnya pada bawah ini.

Sudah Kembali

Sejak pekan kemudian, Pogba telah balik ke Carrington. Sebelumnya dia menghabiskan saat di Dubai buat memulihkan cederanya.

Dalam satu pekan terakhir, ia masih berlatih terpisah menurut tim utama United. Kondisi cederanya masih diperiksa menggunakan seksama oleh tim medis United.

Hasil pemeriksaan cedera Pogba memberitahuakn indikasi-indikasi yang positif sebagai akibatnya ia sudah sanggup berlatih penuh mulai pekan ini.

Tanggal Comeback

Pogba sendiri jua diperkirakan nir akan lama lagi segera comeback ke tim primer Manchester United.

Sang gelandang paling cepat diprediksi tampil di ajang Liga Europa. Ia akan bermain melawan LASK di babak 16 akbar Liga Europa trend ini.

Tetapi bila kondisinya belum cukup memungkinkan, ia kemungkinan baru comeback waktu MU menghadapi Tottenham 3 hari setelahnya.

Tambahan Berharga

Dengan kembalinya Pogba ini, United semakin bertambah kuat.

Solskjaer memiliki banyak opsi yang bisa beliau mainkan pada lini tengahnya karena hampir seluruh gelandangnya sekarang sudah fit.