Messi Barcabolawarna.com – Lionel Messi sedang membicarakan kontrak baru dengan Barcelona. Hal itu diungkapkan oleh direktur olahraga klub raksasa Catalan, tersebut Eric Abidal.

Messi sudah menjalani karier 18 tahun dengan Barca. Namun, masa depan dari kapten tim nasional Argentina ini menjadi pertanyaan setelah sang pemain bisa meninggalkan Barcelona pada akhir musim ini secara gratis bila menginginkannya.

Messi saat ini masih terikat kontrak dengan Barcelona hingga musim panas 2021 mendatang. Namun, Abidal berharap agar pemain berjuluk La Pulga akan menandatangani kontrak baru bersama Barca dalam waktu dekat ini.

“Leo dan manajemen klub sudah berbicara. Saya tidak tahu apakah kami akan memiliki berita dalam waktu dekat karena keputusannya akan tergantung oleh sang pemain” kata Eric Abidal kepada Mundo Deportivo.

Abidal belum tahu secara pasti kapan Messi akan menandatangani kontrak baru. Namun, pria Prancis itu merasa cukup optimis kalau mantan rekan satu timnya ini akan melakukannya cepat atau lambat.

Kontrak Ansu Fati
Dalam kesempatan yang sama, Abidal juga mengkonfirmasi produk akademi Barcelona, Ansu Fati akan segera menandatangani kontrak baru dengan Los Cules, setelah sang pemain tampil mengesankan dalam musim debutnya.

“Kami juga berbicara dengannya. Dia adalah pemain muda yang harus kami lindungi. Kami harus berbicara dengan keluarga dan perwakilannya” kata Abidal.