Masih Ada Tahun Depan untuk Liverpool'

Bolawarna.com-Masih Ada Tahun Depan untuk Liverpool’Liverpool tak perlu sedih bila epidemi virus Corona membuat tidak berhasil memenangkan Premier League musim ini. Karena kata bekas kepala the Reds, Ian Ayre, mereka masih dapat memburu trofi itu tahun kedepan.

Sekarang Liverpool sedang menempati pucuk klassemen sesaat Premier League dengan keunggulan 25 point atas juara bertahan, Manchester City. Seyogyanya, mereka cuma perlu enam point untuk menutup trofi.

Sayangnya persaingan harus dipending beberapa waktu sebelum satu diantara dua laga yang perlu mereka menangi diadakan. Serta sampai saat ini belum diketahui apa Premier League dapat diteruskan atau mungkin tidak.

Bermacam masalah muncul karena penangguhan ini. Diantaranya ialah langkah tutup musim 2019/20 dengan adil serta arif. Tetapi ada satu pilihan yang di rasa oleh publik tidak adil untuk the Reds.

Masih Ada Tahun Depan

Satu diantara demikian pilihan ‘acara penutupan’ Premier League dengan menghapus musim 2019/20. Bila pilihan itu diambil, karena itu Liverpool dapat dinyatakan tidak berhasil memetik gelar Premier League.

Tetapi pilihan itu dipandang adil, karena team-team yang dirugikan bila persaingan disetop serta Liverpool menjadi juara bertambah minim. Jelas saja, pilihan penghapusan musim 2019/20 ditentang habis-habisan.

Ian Ayre sendiri tidak perduli apa Liverpool jadi juara pada musim ini atau mungkin tidak. Tetapi, satu hal yang Ayre yakin, ialah jika Liverpool masih bisa saja juara pada musim depan.

“Bila bukan tahun ini, bermakna tahun kedepan. Jurgen serta semua akan mengatakan, ‘Majulah’, bila mereka harus terpaksa menanti, ” tutur Ayre pada Daily Star.

Yakin Pada Pemilik Baru

Ayre sendiri yakin jika Liverpool akan menjumpai keberhasilannya bersama-sama pemilik saat ini, FSG, lambat atau cepat. Dia juga benar-benar menghargai mereka.

“Waktu FSG beli Liverpool, satu hal yang John Henry sebutkan, pas pada permulaan, ialah jika ia ingin membantung team ini untuk menang serta terus menang, ” sambungnya.

“Ia ialah orang yang benar-benar pintar, saya mempunyai rasa hormat yang besar buat dia serta apa yang ia sebutkan telah betul-betul pas, ” imbuhnya.

“Melihat tahun kemarin, kami benar-benar dekat sama gelar serta memenangi Liga Champions. Selanjutnya kami memenangi Super Cup lalu Piala Dunia Antarklub serta club tentunya ada di jalan yang pas untuk memenangkan liga. Anda tidak mendapatkan itu tanpa ada mempunyai team yang kuat serta dasar yang susah, ” ujarnya.