Lazio Tuduh Cristiano Ronaldo Curang karena Latihan Duluan Di Portugal

Bolawarna.com-Lazio Tuduh Cristiano Ronaldo Curang karena Latihan Duluan Di Portugal – Kesibukan latihan yang dilaksanakan Cristiano Ronaldo saat di Madeira, Portugal, membuat Lazio jengkel. Mereka menunjuk bintang Juventus itu sudah lakukan tindakan nakal.

Serie A mengalami waktu hiatus. Ini dikarenakan oleh epidemi virus Corona yang menempa sejumlah besar Italia. Negara tersebut telah mengaplikasikan ketentuan lockdown sepanjang beberapa minggu.

Untungnya Ronaldo pernah pulang ke Madeira sebelum penrbangan keluar serta masuk Italia ditutup. Dia juga jadi dapat temani sang ibu yang awalnya harus mendekam di ruangan perawatan sebab terserang penyakit stroke.

Serta sampai sekarang, Ronaldo masih ada di Madeira. Lalu dia didapati lakukan session latihan walau kota kelahirannya itu sedang mengaplikasikan ketentuan lockdown.

Ronaldo Dipandang Nakal

Kesibukan latihan Ronaldo itu lalu disikapi oleh salah satunya direktur Lazio, Arturo Diaconale. Dia mengatakan jika Ronaldo nakal sebab berlatih sesaat pemain yang lain harus lakukan swakarantina di dalam rumah.

“Saya sudah lihat video dari Portugal yang memperlihatkan beberapa gambar yang indah dari Cristiano Ronaldo berlatih di lapangan sepak bola, ” katanya ke Radiosei.

“[Pemain] yang lain dapat berlatih dengan tenang di luar negeri tanpa limitasi, sesaat kami tidak dibolehkan untuk lakukan hal sama di Italia, ” sambungnya.

“Saya tidak katakan itu salah, sebab olahragawan profesional tetap harus fit. Saya cuma katakan jika mereka bisa keuntungan sebab dapat keluar dari rumah di waktu karantina. Tetapi saya tidak ingin membuat pro-kontra, ” sambungnya.

Tidak Ada Kelebihan

Portugal sendiri, terkhususnya daerah Madeira, tidak memberi kelebihan spesial buat Ronaldo. Hal tersebut dikatakan oleh sekretaris kesehatan Madeira, Pedro Ramos.

“Ronaldo tidak memperoleh izin istimewa untuk berlatih. Cristiano Ronaldo punyai hak untuk berlatih sepanjang ia menghargai ketentuan semestinya masyarakat yang lain, tidak ada kelebihan, ” katanya.

Jelas ini bisa saja keuntungan Juventus. Pasalnya Ronaldo ialah pemain yang perlu ada pada keadaan fit bila club garapan Maurizio Sarri itu masih ingin memenangkan Serie A musim ini.

Saat ini Juventus sedang pimpin klassemen dengan perolehan 63 point, tidak sama satu angka atas Lazio yang tempati rangking ke-2. Sesaat Ronaldo sendiri telah mencatatkan 21 gol dari 22 tampilan di Serie A.