Kenny Dalglish Positif Covid-19 Skuad Liverpool Sempat Gempar

Bolawarna.com-Kenny Dalglish Positif Covid-19 Skuad Liverpool Sempat Gempar – Manager Liverpool, Jurgen Klopp mengaku jika tim asuhannya pernah dibikin gempar dengan info yang hadir dari legenda club, Kenny Dalglish.

Seperti sebelumnya telah dikabarkan, Dalglish dipastikan positif terkena virus Corona sesudah jalani tes waktu masuk rumah sakit semenjak tengah minggu tempo hari.

Meskipun begitu, Dalglish tidak memperlihatkan tanda-tanda berkaitan penyakit Covid-19 ini. Karenanya, Dalglish juga telah dibolehkan pulang ke rumah untuk jalani karantina mandiri.

Pernyataan Jurgen Klopp

Klopp akui telah memahami akan penebaran virus ini yang makin luas. Tetapi, pria asal Jerman itu masih tidak dapat sembunyikan rasa kagetnya saat orang di sekelilingnya ada yang dipastikan positif.

“Saya betul-betul kaget saat pertama-tama mendengarnya tiga hari kemarin. Beberapa anak dikirimi pesan di group WhatsApp kami serta kesemua orang berasa seperti, ‘Wow’, ” tutur Klopp di situs sah Liverpool.

“Apa yang Anda alami waktu itu benar-benar tidak sama bila Anda mengenali orang yang terkena virus, atau bila Anda tidak mengenalinya. Untuk sekarang, rasa-rasanya seperti, ‘Wow, satu dari kita terinfeksi’ serta rasa-rasanya benar-benar edan, ” imbuhnya.

“Kami semua paham penyakit ini mengakibatkan pening di penjuru dunia, tetapi ini pertama-tama buat beberapa dari kami, seorang yang mempunyai jalinan figur dengan kami turut terpengaruh, ” tegasnya.

Rasa Sukur

Sesudah pernah beberapa waktu ada di dalam rumah sakit, info pulangnya Dalglish ke rumah juga membuat Klopp dapat sedikit lega serta mengucapkan syukur.

“Saya berpeluang untuk langsung menyampaikan pesan pada salah satunya putrinya serta kami mengulasnya. Ia tenang, tidak santai, tetapi ia baik-baik saja serta menjelaskan jika semua kelihatannya baik-baik saja, serta 2 hari selanjutnya kami dengar jika ia sudah diperbolehkan tinggalkan rumah sakit, ” papar Klopp.

“Itu info yang bagus, sangatlah baik, serta saya mengharap ia masih baik-baik saja. Kami semua mengenali Kenny serta kami menyayanginya. Kami sudah mengirim doa untuknya pada sekarang, tetapi kemungkinan ia tidak memerlukannya, serta itu justru lebih baik, ” pungkasnya.