Sabreena Dresslerbolawarna.com – Ada sebuah pemandangan spesial dalam gelaran kompetisi Liga 1 Indonesia pada tahun lalu. Bila sebelumnya hanya ada kategori pria di kasta tertinggi sepak bola Indonesia, musim lalu menjadi musim perdana Liga 1 Indonesia Putri.

Selain menjadi musim pertama, Liga Indonesia 1 Putri tahun lalu juga melahirkan bintang-bintang sepak bola baru di Tanah Air. Salah satu yang paling mencuri perhatian adalah bintang Persija Putri, Sabreena Dressler.

Sudah wajahnya cantik, punya otak yang cerdas, piawai dalam memainkan si kulit bundar, itu adalah sedikit dari pesona yang akhirnya membuat Sabreena Dressler banyak dibicarakan pecinta bola di Tanah Air.

Dan beberapa waktu lalu, Sabreena Dressler kembali menjadi topik perbincangan dari para kaum adam setelah dia ikut bermain dalam sebuah pertandingan Piala Persija Jakarta bersama Superbad FC.

Superbad FC sendiri adalah kesebelasan sepak bola non profesional asal Makassar yang tengah menyelenggarakan Tour GBK. Sabreena tidak tampil seorang diri, dia hadir bersama dengan rekan satu timnya di tim Macan Kemayoran Putri, Anggita Oktaviani.

Penasaran seperti apa kecantikan Sabreena yang membuat banyak orang berdecak kagum dan tidak mau mengalihkan mata? Ini dia potret cantik wanita yang bermain di posisi defender bagi tim Persija Putri.

Sabreena Dressler cantik