Manchester City’s Sergio Aguero celebrates scoring his side’s sixth goal of the game during the Premier League match at Villa Park, Birmingham.

bolawarna.com-Kabar baik datang dari Sergio Aguero. Bomber Manchester Cityitu ternyata tidak mengalami cedera parah setelah mendapat tekel keras pada final Carabao Cup.

City berhasil membungkam Aston Villa dengan skor 2-1 pada laga final Carabao Cup, di Stadion Wembley, Minggu (1/3/2020). Ini adalah trofi Carabao Cup yang ketiga secara beruntun bagi City.

Tim asuhan Josep Guardiola itu mencetak gol melalui Aguero dan Rodri. Sementara itu, Villa cuma bisa membalas lewat Mbwana Samatta.

Aguero gagal menuntaskan pertandingan hingga 90 menit. Bomber Argentina itu ditarik keluar dalam keadaan pincang pada menit ke-84 setelah mendapat tekel keras dari Marvelous Nakamba.

Aguero Baik-Baik Saja

Manchester City’s Sergio Aguero celebrates scoring his side’s sixth goal of the game during the Premier League match at Villa Park, Birmingh

Setelah pertandingan, Aguero buka suara mengenai kondisinya. Mantan pemain Atletico Madrid itu memastikan bahwa ia tidak mengalami cedera parah.

“Saya baik-baik saja, hanya lutut saya kena tendang, saya baik-baik saja,” kata Aguero di situs resmi klub.

Trofi Kelima
Kesuksesan City merengkuh gelar Carabao Cup juga disambut gembira oleh Aguero. Ini merupakan trofi Carabao Cup kelima bagi Aguero setelah datang ke Etihad pada 2011.

“Saya hanya ingin mengucapkan terima kasih kepada klub karena ketika saya datang ke sini, saya ingin memenangkan gelar jadi saya sangat senang dengan trofi lainnya,” tandasnya.