Belahan dada Georgina Rodriguezbolawarna.com – Kekasih Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez dikenal sebagai wanita yang punya tubuh seksi. Georgina tidak ragu untuk memamerkan lekuk tubuhnya di media sosial pribadi, Instagram misalkan.

Berkat tubuhnya yang seksi, Instagram dari WAGs Juventus ini diikuti oleh lebih dari 14 juta. Gina, sapaan Georgina Rodriguez, pun bisa mencari penghasilan sendiri dengan menggunggah foto yang memakai pakaian minim hingga super ketat.

Sebuah kabar melaporkan bahwa, tarif sekali posting di akun Instagram Georgina Rodriguez cukupluar biasa. Wanita yang lahir di kota Buenos Aires, Argentina itu mematok harga terendah sebesar 5000 dolar Amerika Serikat atau sekitar Rp 70 juta.

Sedangkan untuk tarif paling mahal di akun Instagram wanita yang lahir pada tanggal 27 Januari 1994 tersebut sebesar 9000 dolar Amerika Serikat atau sekitar Rp 126 juta untuk satu kali posting.

Salah satu postingan berbayar di Instagram Georgina Rodriguez yang paling terkenal adalah ketika dia menikmati alam bebas di Alba, Italia, bulan Oktober silam. Dalam unggahannya tersebut, Georgina tampil fashionable dengan barang-barang branded.

Georgina Rodriguez mengatakan bahwa dia gemar mengenakan pakaian minim agar memuaskan sang kekasih, Cristiano Ronaldo. Mantan pemain Manchester United dan Real Madrid itu selalu meminta Gina menggunakan lingerie saat berada di tempat tidur.

“Pakaian itu sangat penting. Saya sering sekali mengenakan lingerie. Rasanya sangat nyaman, sensual dan juga romantis. Anda harus selalu membuat sang kekasih anda bahagia,” ucap Georgina Rodriguez.

Georgina Rodriguez memang dikenal sebagai model yang bertubuh super seksi. Beberapa waktu lalu, dia berhasil membuat para followersnya gagal fokus karena keseksiannya. Bahkan, dia sempat tampil ‘topless’ di Instagram demi mempromosikan produk yang menjadikannya model utama, Alo Yoga.