Hasil dan Klasemen Serie A Pekan ke-26: Lazio Geser Juventus di Puncak

Bolawarna.com-Beberapa laga Serie A pekan ke-26 pada akhir pekan ini wajib mengalami penundaan. Laga-laga tersebut ditunda karena efek penyebaran virus Corona pada Negeri Pisa.

Tercatat, 5 pertandingan Serie A pada pekan ke-26 dijadwal ulang sebagai lepas 13 Mei 2020. Pertandingan tadi di antaranya, Juventus vs Inter, Udinese vs Fiorentina, Milan vs Genoa, Parma vs SPAL & Sassuolo vs Brescia.

Meski begitu, terdapat beberapa laga yg permanen berjalan seperti biasa. Salah satunya merupakan Lazio yang berhasil mengalahkan Bologna dua-0 di Olimpico, Sabtu (29/dua) malam WIb.

Dua gol Lazio dicetak Luis Alberto dan Joaquin Correa. Tim asuhan Simone Inzaghi tadi kini di zenit klasemen menggunakan 62 poin dari 26 laga. Lazio unggul dua poin dari Juventus yg turun ke posisi ke 2.

Atalanta balik memberitahuakn keperkasaannya di pentas Serie A demam isu ini. Tak tanggung-tanggung, mereka menghancurkan Lecce 7-2.

Sementara itu, duel Cagliari melawan AS Roma pada Sardegna Arena berujung kemenangan buat tim ibu kota. Roma menang dengan skor ketat 4-tiga.