Bolawarna.com-anajer Manchester City, Josep Guardiola, mengaku bangga mampu membawa timnya meraih trofi juara Carabao Cup buat yg ketiga kalinya secara beruntun.

City baru saja menyelesaikan laga final Carabao Cup pada Stadion Wembley melawan Aston Villa, Minggu (01/03/2020). Pertandingan tadi berlangsung dengan ketat.

Man City akhirnya berhasil menang menggunakan skor tipis dua-1. Gol The Citizen dicetak sang Sergio Aguero & Rodri.

Sementara itu gol semata wayang Villa dipersembahkan sang Mbwana Samatta. Kemenangan ini pun membuat City meraih hattrick.

Sebelumnya mereka pula memenangi kompetisi tadi dalam animo 2017-18 usai menang atas Arsenal 3-0. Di isu terkini berikutnya, The Citizen berhasil mengalahkan Chelsea menggunakan skor 4-tiga via adu penalti

    Bangganya Guardiola

Kemenangan ini tentu menciptakan Josep Guardiola bahagia. Ia pun makin berbunga-bunga karena ia mampu mengantarkan Manchester City mempertahakan gelar juara yg mereka dapatkan sebelumnya.

“Tiga kali berturut-turut merupakan kesuksesan akbar. Ini konsistensi, luar biasa,” katanya pada Sky Sports sesudah peluit akhir.

“Itu luar biasa. Kami berjuang pada mnt pertama dan yg terakhir. Mereka mempunyai dua peluang jelas di mnt pertama namun kami bermain menggunakan sangat baik, terutama di babak kedua,” seru Guardiola.

Foden mampu kerap menghadirkan ancaman bagi Aston Villa. Pemain berusia 19 tahun itu mencatatkan satu assist & nyaris mencetak gol pada beberapa kesempatan.

“Permainannya bagus. Phil bermain klinis. Sukses besar , gelar ke 2 kami trend ini beserta Community Shield, sangat mengagumkan,” koarnya.

“Kami telah menang poly. Saya mencoba waktu kami tiba, setiap pertandingan yg kami mainkan, kami berusaha buat memenangkannya, setiap kompetisi yang kami coba buat memenangkannya, & 3 kali berturut-turut, berada pada sini & menang merupakan hal yg hebat,” seru Guardiola.

Bagi Josep Guardiola, kemenangan ini sendiri adalah gelarnya yang kedelapan beserta dengan Manchester City sejak dia menangani klub itu pada tahun 2016 silam. Saat ini City pula masih berpeluang kampiun pada ajang Liga Champions dan FA Cup.