Gara-gara Virus Corona,Klub Serie C Ini Batal Rekrut Ibrahimovic

Bolawarna.com-Gara-gara Virus Corona,Klub Serie C Ini Batal Rekrut Ibrahimovic – Direktur Monza, Adriano Galliani, menjelaskan jika teamnya telah merencanakan mengambil Zlatan Ibrahimovic musim panas kelak. Tetapi gagasan itu gagal sebab wabah virus Corona.

Ibrahimovic kembali berlabuh di Italia pada awal bulan Januari tempo hari dengan status bebas transfer. Pas sesudah kontraknya bersama-sama club MLS, LA Galaxy, selesai akhir bulan Desember tempo hari.

Kebersamaan di antara Ibrahimovic serta Milan cuma terikat oleh kontrak yang berdurasi enam bulan saja. Tetapi bila kedua pihak saling setuju, kontrak itu dapat makin bertambah sampai satu tahun ke depan.

Serta walau usianya telah tidak muda, yaitu 39 tahun, Ibrahimovic masih dapat memberi efek yang positif untuk Milan. Selama ini, dia telah kantongi tiga gol dari delapan penampilannya.

Scroll ke bawah untuk membaca info sedetailnya.

Gagal Mengambil Ibrahimovic

Kepergian Zvonimir Boban dari barisan direksi membuat permasalahan internal Milan jadi terpampang ke publik. Serta dampaknya, Ibrahimovic jadi diberitakan ingin pergi dari San Siro di akhir musim ini.

Ibrahimovic diberitakan malas meningkatkan waktu abdinya, serta Monza ingin coba manfaatkan kondisi itu. Tetapi selanjutnya, semua gagasan itu tidak berhasil sebab wabah virus Corona yang menempa Italia.

” Silahkan meletakkan batu nisan pada mimpi Ibra. Gagalnya kehadiran ia salah satu dari efek virus Corona, ” tutur Galliani pada Corriere della Sera.

” Dalam waktu kritis global serta ketidakpastian tentang tanggal serta kembalinya kejuaraan dan awalan untuk yang selanjutnya, project itu lenyap, ” sambungnya.

Masalah Wabah Virus Corona di Italia

Italia sendiri dapat dikatakan sebagai negara yang paling terpengaruh virus Corona. Dikutip dari Worldometer. informasi, minimal ada 101 ribu masalah positif virus Corona dengan jumlahnya kematian sampai 11 ribu jiwa.

Serie A sendiri adalah persaingan pertama yang alami penangguhan. Pelaksana telah berupaya supaya kompetii masih dikerjakan, diantaranya dengan mengadakan pertandingan tanpa ada kedatangan pemirsa.

Tetapi kebijaksanaan itu ditentang oleh beberapa orang sebab beberapa pemain jadi terancam oleh kedatangan virus itu. Akhirnya Serie A juga dipending serta diikuti oleh tempat lain seperti Premier League serta Liga Champions.