Bolawarna.com-Gara-Gara Virus Corona, AS Roma Berniat Kembalikan Chris Smalling ke MU -Club Serie A, AS Roma diberitakan siap kembalikan bek Chris Smalling ke club aslinya, Manchester United di akhir musim kelak,Semenjak dipinjam dari Manchester United musim panas lalu, Smalling memperlihatkan perform impresif di baris belakang Roma. Dia jadi pilihan penting allenatore Paulo Fonseca,Selama ini Smalling telah tampil sekitar 28 kali di semua persaingan bersama-sama Roma serta memberi 2 gol dan satu assist. Satu catatan yang cukup impresif untuk seorang bek tengah.

AS Roma Beralih Pemikiran

Gara-Gara Virus Corona, AS Roma Berniat Kembalikan Chris Smalling ke MU

Roma juga berkesan dengan Smalling serta ingin menetapkan status sang bek. Negosiasi dengan tim United telah berjalan. Setan Merah beritanya minta ongkos sejumlah 28 juta euro.

Tetapi sekarang seperti dikutip The Sun, Roma menggagalkan kemauan mereka serta pilih untuk kembalikan Smalling ke Manchester United saat waktu peminjamannya usai,Pemicu intinya ialah kondisi keuangan Roma yang tidak aman dampak dari epidemi virus Corona yang melumpuhkan sepak bola dunia, termasuk juga Italia.

Bocoran Sumber

The Sun merilis info ini sesudah mendapatkan info dari narasumber yang jati dirinya dirahasiakan,Kita ketahui Chris ingin bertahan serta itu persetujuan yang memberikan keuntungan seluruh pihak diakhir musim. Tetapi, kondisi keuangan benar-benar tidak sama. Faksi Roma mempunyai beberapa hal untuk diperhitungkan, ” tutur sumber itu.

“Ole Gunnar Solskjaer secara cepat membuat ketetapan untuk meminjamkan Chris pada musim panas lalu sebab kepindahnya Marcos Rojo ke Everton tidak berhasil terjadi di saat akhir, Sang manager tidak kaget dengan tampilan bagus yang diperlihatkan Chris di Roma serta dia masih jadi fansnya, “