Bundesliga Resmi Ditunda Sampai 30 April 2020

Bolawarna.com-Bundesliga Resmi Ditunda Sampai 30 April 2020-Pelaksana Bundesliga pada akhirnya dapat berlaku tegas. Mereka putuskan jika persaingan sepak bola paling tinggi di Jerman itu dipending sampai tanggal 30 April akan datang.

Pengumuman hiatus Bundesliga telah dikatakan sepanjang berpekan-pekan awalnya. Tetapi baru kesempatan ini mereka dapat tentukan kapan tanggal tentu Bundesliga akan kembali diadakan.

Bundesliga bukan salah satu persaingan yang perlu dipending. Seperti yang diketahui, liga dari negara lain seperti Premier League, Serie A, serta Liga Champions sekalinya alami penangguhan.

Penangguhan massal ini dikarenakan oleh wabah virus Corona yang sedang menempa benua Eropa. Serta hampir tidak ada yang dapat hindari virus itu, termasuk Jerman.

Scroll ke bawah untuk membaca info sedetailnya.

Dipending Sampai 30 April 2020

Di hari Selasa (31/3/2020), pelaksana Bundesliga membuat pertemuan jarak jauh untuk membahas tentang hari esok persaingan. Selanjutnya, pilihan untuk tunda sampai tanggal 30 April memperoleh kesepakatan dari seluruh pihak berkaitan.

Penebaran virus Corona sendiri dipercaya belum juga sampai puncaknya dalam tempo dekat. Apabila memang terus bersambung, Bundesliga pastikan jika semua pertandingan harus diadakan tanpa ada pemirsa.

Pilihan mengadakan laga tanpa ada pemirsa sendiri pernah diambil oleh Serie A waktu lalu. Tetapi ketetapan itu dinilai sebab dipandang beresiko buat beberapa pemain.

Pengakuan DFL

Bundesliga telah mempunyai aksi mencegah untuk kelangsungan persaingan tak perlu membahayakan keselamatan pemain. Diantaranya dengan membuat team medis spesial.

Unit pekerjaan medis sudah dibuat untuk membuat ide dengan arah lanjutan operasional permainan serta latihan yang bisa dibernakan dengan cara medis, ” catat pengakuan federasi sepak bola Jerman, DFL.

Untuk penambahan, komisioner sedang meningkatkan satu mekanisme tes tertutup serta berdiri sendiri pada pemain serta staf lain dapat digerakkan, dengan hal yang lain, selekasnya sebelum hari laga. “

Selanjutnya, beberapa langkah organisasional dalam stadion untuk hindari transmisi (kebersihan, disinfeksi, jarak, dan lain-lain) proses istimewa dalam permainan serta penataan training telah dipastikan dan diseragamkan dalam satu dasar. Pengaturan yang erat dengan pakar dan kewenangan external sedang dicari, ” tutup pengakuan itu.