Thomas Muller tidak pernah membela klub lain selain Bayern Munchen sampai saat ini, lantas apakah dia berencana untuk tetap bertahan di Allianz Arena sampai gantung sepatu?

Penyerang Tim Nasional Jerman ini telah bergabung dengan Bayern Munchen sejak tahun 2000 silam, namun saat itu dia baru bermain untuk tim Junior Die Bavarians.

Setelah kurang lebih delapan tahun berlalu, barulah Muller berhasil menembus tim utama Bayern Munchen. Sejak saat itu, Penyerang Jerman belum pernah meninggalkan Allianz Arena sampai saat ini.

Total selama kurang lebih 13 tahun, Muller telah mencatatkan tak kurang dari 571 penampilan dan mencetak 212 gol diantaranya di semua ajang.

Selama periode tersebut juga, Thomas Muller telah berkontribusi atas raihan 27 gelar juara, termasuk diantaranya 2 gelar Liga Champions Eropa, 9 Gelar Bundesliga Jerman.

Sebenarnya, selama 13 tahun terakhir ini, Muller sudah pernah dikaitkan dengan beberapa raksasa Eropa, termasuk diantaranya Manchester United, namun seperti diketahui pada akhirnya yang bersangkutan tetap bertahan di Allianz Arena.

Kini, usia Thomas Muller sudah 31 tahun, dimana biasanya pemain di usia tersebut sudah mulai memikirkan rencana gantung sepatu alias pensun. Lantas, apakah Muller berencana untuk tetap di Bayern sampai pensiun?

Muller sendiri memilih Fleksibel, meskipun memang dia mencintai Bayern Munchen, namun bukan berarti dia menutup kemungkinan untuk pindah ke klub lain.

Bahkan, menariknya juga, Muller seperti menebar kode kepada Liverpool, lantaran mengaku ingin mengikui jejak Thiago Alcantara.

“Saya tidak terpaku pada klub ini. Saya memiliki hubungan yang spesial, saya sudah mencintai Bayern bahkan sebelum saya mulai bermain untuk mereka,”

“Namun ketika ada situasi di mana anda harus memutuskan untuk bermain di klub yang berbeda, itu takkan memalukan dan bukan masalah sama sekali. Mungkin seperti Thiago,” ujarnya.

Sebagaimana diketahui, Thiago Alcantara meninggalkan Bayern Munchen pada bursa transfer musim panas kemarin untuk bergabung dengan Liverpool.

Muller juga pernah dikaitkan dengan Tim Marseyside pada tahun 2017 lalu, namun kepindahannya tak terwujud.

DAFTAR SBOBET TERBARU 2021