Benatia Akui Ronaldo Sebagai Pesepak Bola Nomor Satu

Bolawarna.com-Benatia Akui Ronaldo Sebagai Pesepak Bola Nomor Satu – Bekas bek Juventus Medhi Benatia memandang Cristiano Ronaldo untuk pemain sepak bola nomor satu. Pemain dari Maroko itu juga mendoakan yang paling baik untuk Ronaldo.

Benatia tinggalkan Bianconeri pada Januari 2019. Dia selanjutnya meneruskan profesinya di club Qatar Al-Duhail.

Kepergian Benatia itu berlangsung enam bulan sesudah Ronaldo datang dari Real Madrid. Superstar asal Portugal itu diambil Juventus dengan ongkos 100 juta euro.

Kehadiran Ronaldo langsung memberi efek yang besar buat Bianconeri. Sang pemain menolong club memenangi Serie A pada musim pertamanya di Italia.

Nomor Satu

Benatia cuma kira-kira enam bulan berlatih serta berlaga bersama-sama Ronaldo. Cuma dalam tempo sesingkat itu, Ronaldo dapat membuat kesan-kesan yang dalam pada Benatia.

“Ia (Ronaldo) ialah nomor satu mutlak, untuk pemain bola serta untuk pribadi, ” kata Benatia pada Goal.

Figur Pintar

Benatia memandang Ronaldo untuk figur yang paling pintar. Benatia juga mendoakan yang paling baik untuk hari esok pemain berumur 34 tahun itu.

“Ia benar-benar pintar, serta di luar kotak permainan. Otaknya tetap bertambah cepat dibanding lainnya, ” sambungnya.Saya suka jadi temannya. Saya tetap mendoakan yang paling baik buatnya.”