Pihak manajemen Barcelona konon kabarnya sudah membuat keputusan final untuk mengakhiri kontrak kerja sang pelatih Ronald Koeman. Sekarang ini klub telah melakukan pergerakan dalam mencari calon penggantinya. Review Slot Online

Kursi pelatih Koeman memang sudah digoyang sejak beberapa waktu lalu. Setelah Joan Laporta terpilih menjadi presiden, konon masa depan Koeman hampir tidak terselamatkan lagi sebab Laporta secara pribadi dikabarkan tidak menyukai sosok Koeman.

Walaupun demikian Koeman masih dipertahankan sebab kondisi Barcelona saat ini memang sedang berat, dia masih dipercaya untuk mengkomandoi tim di era baru. Sayang sekali kepercayaan dari manajemen tak dibalas secara maksimal oleh Koeman. Penampilan tim yang angin-anginan membuat posisi mereka di tabel klasemen melorot drastis.

Musim panas lalu Azulgrana juga ditinggal oleh sang megabintang Lionel Messi. Sangat disayangkan Barca tak memiliki dana yang cukup untuk mendatangkan bintang baru. Eks manajer Everton ini terpaksa mengandalkan tim yang ada. Ia wajib memberi kepercayaan pada para pemain junior yang pengalamannya masih minim, sedangkan tekanan memperkuat tim sekelas Blaugrana sangat besar.

Barcelona bukan cuma ditinggal Messi, Koeman terpaksa merelakan kepergian Antoine Griezmann dan sederet pemain lain akibat masalah keuangan yang menimpa klub. Intinya adalah pria internasional Belanda ini menatap musim kedua dngan situasi kurang ideal.

Kondisi Koeman makin bertambah berat karena rangkaian hasil minor di beberapa pekan lalu yang mana Barcelona berada di posisi mengkhawatirkan baik di Liga Champions maupun La Liga.

Yang paling baru, Los Cules menderita kekalahan tiga gol tanpa balas di kandang Benfica dalam matchday 2 Grup E. Kekalahan tersebut terasa sangat menyakitkan sebab di pertandingan pertama mereka juga dikalahkan oleh Bayern Munchen dengan skor yang sama.

Performa di liga domestik pun sama sekali tak membantu, mereka harus rela diimbangi oleh tim lemah seperti Granada dan Cadiz, dua klub yang levelnya berada jauh di bawah sehingga diprediksi bisa dikalahkan dengan mudah.

Situasi yang ada sekarang menyebabkan posisi Koeman benar-benar terhimpit. Usai tumbang dari Benfica, Koeman mengaku sudah pasrah tentang keputusan apa yang bakal dibuat oleh klub. Dan sekarang situasi telah berubah dengan cepat, dimana menurut sumber yang kami dapatkan Barcelona telah mencari pelatih baru.