Barcelona Batalkan Perekrutan Willian

Bolawarna.com-Rumor bergabungnya Willian ke Barcelona nampaknya tidak akan menjadi fenomena. Raksasa La Liga itu diberitakan membatalkan perekrutan winger Chelsea itu di ekspresi dominan panas nanti.

Dua ekspresi dominan terakhir nama Willian kerap dihubungkan dengan Barcelona. Sang winger disebut sebagai salah satu buruan utama El Blaugrana karena kemampuannya yang di atas homogen-homogen.

Kans Barcelona buat merekrut Willian semakin akbar pada trend panas nanti. Pasalnya sang winger belum kunjung memperbaharui kontraknya pada Chelsea yang habis di ekspresi dominan panas nanti.

Namun Mundo Deportivo mengklaim bahwa Barcelona tidak melanjutkan perburuan mereka untuk Willian. Mereka menetapkan mundur dari perburuan sang pemain di animo panas nanti.

Mengapa Barca batal merekrut Willian? Simak informasinya di bawah ini.

Punya Target Lain

Menurut laporan tadi, manajemen Barcelona tetapkan buat membatalkan perekrutan Willian karena mereka punya prioritas lain.

El Blaugrana diberitakan ingin membawa pergi Neymar ke Camp Nou. Kompariot Willian itu dievaluasi sanggup menaruh impak yg lebih besar bagi lini serang Barca trend depan.

Itulah mengapa mereka akan mengerahkan seluruh fokus mereka untuk merekrut Neymar pada animo panas nanti.

Bakal di Inggris

Menurut laporan tersebut, Willian telah punya rencana cadangan saat Barca menetapkan mundur dalam perekrutannya.

Willian diberitakan akan permanen bertahan di Inggris. Ia akan bergabung dengan keliru satu tim top EPL, Tottenham.

Ia diberitakan sudah mendapatkan ajakan buat bereuni dengan Jose Mourinho & Willian diberitakan sudah menyanggupi permintaan tersebut.

Performa Apik

Willian sendiri telah menaruh donasi yg sangat akbar bagi Chelsea.

Ia membuat total 57 gol & 58 assist semenjak bergabung berdasarkan Anzi pada tahun 2013 yang lalu.