Erling Braut Haalandbolawarna.com – Daftar klub yang berminat merekrut Erling Braut Haaland semakin bertambah. Kali ini, tim raksasa La Liga Spanyol, Atletico Madrid juga punya keinginan untuk merekrut sang striker ke Wanda Metropolitano musim depan.

Banyak pihak memprediksi Haaland bakal menjadi pemain yang paling banyak diburu dalam dua bursa transfer yang akan datang. Hal ini dikarenakan striker berusia 19 tahun tersebut berhasil mengemas 26 gol dari total 18 penampilan bagi FC Salzburg musim ini.

Beberapa klub papan atas Eropa mulai mengantri untuk mendapatkan jasanya. Diantaranya ada Manchester United, Real Madrid dan Juventus yang berminat untuk memboyong pemain berusia 19 tahun tersebut.

Info Sepakbola Terbaru melansir bahwa persaingan untuk mendapatkan tanda tangan Haaland semakin ketat. Pasalnya Atletico Madrid memutuskan untuk ikut meramaikan perburuan striker Norwegia tersebut.

Kabar dari Info Sepakbola Terbaru tersebut melaporkan bahwa Atletico Madrid tengah membutuhkan striker tajam untuk memperkuat timnya. Saat ini Los Rojiblancos memiliki opsi penyerang yang terbatas. Mereka hanya memiliki Alvaro Morata dan Diego Costa untuk memperkuat sektor penyerangan mereka.

Dengan Costa yang kerap cedera dan performanya juga mulai menurun, rival sekota Real Madrid ini merasa butuh striker baru dan mereka memutuskan untuk mengejar Erling Braut Haaland. FC Salzburg diberitakan tidak keberatan untuk melepaskan sang striker di bursa transfer terdekat.

Namun mereka dikabarkan akan menghargai sang striker dengan harga yang tinggi. Maklum bakat yang dimiliki Haaland dinilai berada di atas rata-rata. Untuk itu FC Salzburg bakal melepas sang striker jika ada klub yang berani membayar 100 juta Euro untuk sang striker.

Dalam beberapa waktu terakhir, mencuat kabar bahwa Erling Braut Haaland tertarik untuk pindah ke Premier League musim depan. Sang ayah diberitakan berkunjung ke tempat latihan Manchester United minggu lalu sehingga beredar kabar bahwa Haaland kemungkinan besar akan pindah ke MU.