Apa Alasan Skuad Juventus Rela Gajinya Dipotong?

Bolawarna.com-Apa Alasan Skuad Juventus Rela Gajinya Dipotong?-Striker sayap Juventus, Douglas Costa menerangkan fakta dia serta teamnya bersedia untuk upahnya dipotong oleh faksi club ditengah-tengah pandemi virus Corona sekarang.

Awalnya, Juventus memberitahukan jika beberapa pemain serta staf sudah terima pemotongan upah sampai empat bulan ke depan untuk menolong keuangan club.

Karena persetujuan ini, Juventus dapat mengirit sampai 90 juta euro. Jumlahnya itu termasuk besar, lebih saat sepak bola di stop sesaat semacam ini.

Keterangan Douglas Costa

Walau sampai sekarang beberapa pemain Juventus belum juga tahu bakal jadi apa lanjutan persaingan musim ini, tetapi Costa memperjelas jika teamnya ikhlas berkorban untuk kebutuhan club.

” Permasalahan upah benar-benar susah sebab saat Anda minta uang dari pemain, sang pemain protes. Kami membahas segala hal dengan keduanya, serta kami ketahui jika kapan juga kondisinya dapat makin bertambah jelek serta akan memengaruhi penghasilan kami, ” tutur Costa pada Esporte Interativo.

” Kami sadar akan hal tersebut, itu suatu hal yang berefek pada semua team serta bukan club kami yang salah, mereka tidak bertanggungjawab pada terdapatnya virus. Tidak seorang juga yang punyai bola ajaib untuk meramalkan apa yang akan berlangsung serta semua olahraga di stop, tidak hanya sepak bola, ” imbuhnya.

Nantikan Kondisi Lebih baik

Costa juga akui yang dapat dia kerjakan sekarang hanya masih berlatih di dalam rumah sambil menanti kondisi kembali lebih baik serta normal seperti yang lalu.

” Kami menanti kondisi lebih baik di Italia. Kami harusnya kembali ke 3 April, tetapi saya bicara pada kapten [Giorgio Chiellini] serta ia mengatakan jika kita akan kembali ke 15 atau 20 April bila semua lebih baik, ” papar Costa.

” Semua benar-benar memusingkan. Sekarang saya ada di dalam rumah bersama-sama keluarga. Suka rasa-rasanya dapat habiskan waktu bersama-sama keluarga. Serta cuma bersama-sama mereka, sebab Anda tidak dapat bersama-sama lainnya, ” tegasnya.