jorge mendesbolawarna.comManchester United nampaknya akan segera mendapatkan kabar gembira. Pasalnya salah satu super agen, Jorge Mendes menampakkan batang hidungnya di Old Trafford dini hari tadi.

Dini hari tadi, Manchester United berduel melawan Wolverhampton Wanderers. Pertandingan tersebut diselenggarakan di Old Trafford untuk memperebutkan satu tiket ke babak keempat Piala FA musim ini.

Manchester United sendiri mendapatkan hasil yang bagus dalam pertandingan tersebut. The Red Devils berhasil melangkah ke babak ke-empat Piala FA setelah mengalahkan sang tamu dengan skor 1-0.

Berita Sepakbola Terupdate mengklaim bahwa kemenangan itu bukan satu-satunya kabar gembira bagi United. The Red Devils diklaim bakal mendapatkan kabar gembira karena kehadiran Jorge Mendes. Mendes yang dikenal sebagai salah satu super agen di dunia diketahui menghadiri pertandingan antara MU vs Wolverhampton Wanderers tersebut.

Mendes memang punya kepentingan menghadiri pertandingan tersebut. Agen yang juga membawahi Cristiano Ronaldo ini merupakan salah satu investor dari Wolverhampton Wanderers sejak tiga tahun yang lalu.

Namun Berita Sepakbola Terupdate mengklaim bahwa super agen asal Portugal itu datang ke Old Trafford tidak hanya sekedar untuk menjadi penonton dalam pertandingan tersebut. Ia diberitakan akan menyelesaikan sebuah transfer bagi United. Menurut laporan tersebut, Mendes saat ini tengah membantu MU untuk mendapatkan Bruno Fernandes.

Playmaker Sporting Lisbon itu diketahui menjadi salah satu pemain yang masuk dalam daftar belanja United. Bahkan, pemain 25 tahun itu diberitakan menjadi target transfer utama The Red Devils di bursa transfer kali ini.

Berita Sepakbola Terupdate menyebut bahwa kedatangan Mendes itu mengindikasikan bahwa proses transfer Fernandes bakal segera berakhir, dan ia tengah berada di Old Trafford untuk menuntaskan transfer itu.

Menurut gosip yang beredar di Portugal, transfer Fernandes ke MU sudah rampung. Sang playmaker akan bergabung dengan Manchester United di akhir pekan nanti setelah pertandingan Benfica vs Sporting Lisbon.