Bolawarna.com-Cristiano Ronaldo dilaporkan meninggalkan skuat Juventus dan bertolak menuju Portugal. Ia bepergian di waktu Bianconeri akan menghadapi AC Milan di leg kedua babak semi-final Coppa Italia yg berlangsung dalam saat dekat.

Lebih tepatnya, Juventus bakalan bertemu menggunakan Milan pada hari Kamis (lima/3/2020) mendatang di markasnya, Allianz Stadium. Pertandingan tadi akan menentukan partisipasi skuat asuhan Maurizio Sarri itu pada babak final.

Saat ini kedudukan agregatnya masih imbang 1-1. Juventus mempunyai sedikit laba karena berhasil mengantongi satu gol tandang menurut laga leg pertama yang digelar di bulan Februari kemudian. Mereka hanya butuh output imbang 0-0 buat ke final.

Tentu saja, meraih kemenangan sanggup menciptakan langkah Juventus ke final semakin melebar. Dan mereka membutuhkan Ronaldo yang sedang produktif pada urusan mencetak gol ekspresi dominan ini.

Scroll ke bawah buat membaca infomasi selengkapnya.

Ronaldo Bertolak ke Portugal

Pertandingan telah semakin dekat, namun Ronaldo terpaksa wajib kembali ke kampung halamannya. Pasalnya ibunda sang bintang dikabarkan menderita penyakit stroke dan wajib dirawat di tempat tinggal sakit.

Menurut JM Madeira, pihak rumah sakit tengah memantau syarat ibunda Ronaldo dengan sangat berhati-hati. Dan begitu tiba di rumah sakit, sang ibu eksklusif menjalani operasi menjadi langkah awal penyembuhan.

Ronaldo langsung bertolak ke Portugal begitu mendapatkan berita kurang mengenakkan tadi. Menurut laporan menurut Tuttosport, Ronaldo dikabarkan akan mendarat pada kampung halamannya lebih kurang pukul 15:00 waktu setempat.

Segera Kembali ke Italia

Peraih lima trofi Ballon d’Or tersebut akan mengevaluasi situasi terbaru dari sang ibunda. Kabar terakhir mengungkapkan bila pria berumur 35 tahun itu bakalan balik ke Italia guna menjalani persiapan menghadapi Milan.

Lebih lanjut, Tuttosport mengungkapkan bahwa Ronaldo sudah mempersiapkan kepulangannya ke Turin pada Rabu (4/3/2020) pagi ketika setempat. Dan apabila sempat, dia akan ikut berpartisipasi pada laga Coppa Italia.

Pertandingan melawan Milan sendiri masih diselimuti dengan ketidakjelasan. Awalnya, pihak penyelenggara kompetisi permanen melangsungkan partai tadi tetapi nir boleh dihadiri oleh penonton dari wilayah yang terkena imbas virus Corona.

Tetapi informasi terakhir menyatakan bahwa pertandingan antara 2 klub raksasa Italia itu bakalan digelar tertutup. Keputusan resmi dari pihak penyelenggara sendiri diyakini baru akan rilis dalam Rabu (4/tiga/2020)