mario mandzukic juventusbolawarna.com – Manchester United saat ini sangat butuh kehadiran seorang striker baru. Mereka bakal mendatangkan striker baru pada bursa transfer musim dingin mendatang untuk menggantikan Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez.

Lukaku dijual Manchester United ke Inter Milan di musim panas 2019. Sayangnya ketika itu Manchester United tidak merekrut penggantinya. Akibatnya, Manchester United hanya memiliki dua penyerang musim ini yakni Anthony Martial dan Marcus Rashford.

Celakanya Rashford dan Martial bergantian terkena cedera. Manajer Ole Gunnar Solskjaer cari akal dan dia merencanakan perekrutan penyerang baru saat bursa transfer dibuka lagi di musim dingin bulan Januari mendatang.

Tanpa mesin gol ulung, Manchester United terpuruk. The Red Devils menempati peringkat 7 klasemen Premier League dengan hanya memperoleh sembilan poin dari delapan pertandingan. Manchester United kemungkinan akan belanja penyerang di Serie A. Sejauh ini sudah ada tiga penyerang klub Serie A yang masuk radar. Siapa saja mereka?

Mario Mandzukic
Mandzukic akhir-akhir ini terus dikaitkan dengan Manchester United. Kabarnya Manchester United dan Mandzukic sudah mencapai kesepakatan personal dengan pemain asal Kroasia tersebut. Kepindahan Mandzukic pun diperkirakan tidak akan menemui banyak kendala. Pasalnya Mantan pemain Bayern Manchester Unitednchen itu sudah tidak masuk perencanaan Juventus.

Krzysztof Piatek
MU dikabarkan sedang melirik striker AC Milan Krzysztof Piatek. Pemain asal Polandia itu dinilai layak untuk menggantikan Lukaku. Manchester United harus mengeluarkan dana besar jika ingin merekrut Piatek. Pemain 24 tahun itu baru dibeli Il Diavollo Rosso pada bursa transfer musim dingin Januari 2019 dan terikat kontrak sampai musim panas 2023.

Andrea Belotti
Andrea Belotti kembali menemukan ketajamannya di musim 2019-2020. Belotti sudah berhasil mencetak lima gol dari enam pertandingan di Liga Italia. Belotti bisa menjadi solusi krisis pemain depan di Manchester United. Mantan pemain Palermo itu sudah sejak beberapa tahun lalu dikaitkan dengan Manchester United, namun kepindahannya ketika itu tak terwujud karena Torino mematok harga kelewat tinggi.