Manchester Unitedbolawarna.comManchester United sedang mengalami peningkatan perfoma belakangan ini. The Red Devils berhasil mengalahkan dua tim raksasa Premier League, Tottenham Hotspur dan Manchester City dalam rentang satu pekan.

Oleh karena itu, Manchester United mampu merangsek hingga ke peringkat lima besar di klasemen Premier League. Mereka sekarang mengumpulkan 24 poin dan hanya terpaut lima angka saja dari peringkat keempat.

Sepertinya performa impresif pasukan Ole Gunnar Solskjaer tidak akan berhenti sampai di sini saja. Namun, The Red Devils juga perlu melakukan beberapa penyesuaian di bursa transfer Januari.

Manchester United sudah dikaitkan dengan sejumlah pemain top Eropa dalam beberapa waktu belakangan ini. Kemungkinan pada pemain bisa datang ke Old Trafford dalam waktu dekat.

Namun, sebelum The Red Devils merekrut pemain baru, mereka mungkin perlu menjual beberapa pemain yang mereka miliki saat ini. Berikut ini lima pemain Manchester United yang harus pergi pada bulan Januari

  • Eric Bailly
    Eric Bailly mengalami cedera serius selama selama sesi pra-musim United. Hal itu mungkin membuat sang pemain tidak dijual pada bursa transfer musim panas kemarin. Mengingat pemain Pantai Gading itu belum sepenuhnya bugar, sepertinya United tidak bisa mengandalkan pemain yang rentan cedera. Tentunya, Bailly harus pergi.
  • Nemanja Matic
    Matic merupakan pilihan utama di bawah Mourinho. Namun, sang pemain tersingkir sejak Solskjaer mengambil alih, dan mungkin karena alasan yang bagus juga. Pemain Serbia itu sudah tidak muda lagi dan kecepatannya sudah menurun secara signifikan. Selain itu, munculnya Scott McTominay dan Fred sebagai duo mematikan di lini tengah United membuat Matic hanya menjadi penghangat bangku cadangan musim ini.
  • Paul Pogba
    Rumor tentang kepergian Paul Pogba dari Manchester United masih terus berhembus kencang. Namun, pemain Prancis itu tidak berusaha untuk meredam semua spekulasi. Sudah jelas kalau Pogba ingin meninggalkan Old Trafford. Mungkin United lebih baik melepas pemain termahalnya dan membiarkannya bergabung dengan klub pilihannya.