luis suarezbolawarna.comBarcelona baru saja menunjuk mantan pelatih Real Betis, Quique Setien sebagai pelatih baru mereka, untuk menjadi pengganti bagi Ernesto Valverde yang didepak oleh klub beberapa waktu lalu.

Dijuluki sebagai El Maestro, pelatih berusia 61 tahun tersebut diikat dengan kontrak untuk jangka waktu 2,5 tahun. Harapan besar diemban Setien untuk mengembalikan gaya bermain Barcelona, dan melanjutkan dominasi mereka.

Mungkin banyak yang bertanya-tanya terkait keputusan Barcelona menunjuk Setien, pelatih yang namanya kurang ngetop. Namun Setien dianggap sebagai pelatih yang bisa mengembalikan bermain Barcelona yang cepat, high pressing, umpan-umpan cepat dan presisi, dan tentunya meraih kejayaan.

Nah, beberapa nama akan masuk dalam daftar belanja Setien bersama Barcelona. Ini dia nama tiga pemain yang mungkin bisa didatangkan Setien ke Camp Nou di bursa transfer musim dingin bulan Januari ini.

Lautaro Martinez
Dengan Luis Suarez absen selama empat bulan karena cedera lutut, Barcelona diprediksi akan segera mencari pengganti yang setara dengan Suarez. Sosok penyerang akan menjadi prioritas dalam bursa transfer musim dingin ini. Lautaro Martinez bisa jadi solusi. Setelah mencetak 10 gol dalam 18 pertandingan di Serie A musim ini, Barca harus melakukan serangan cepat untuk mengamankan jasanya.

Kai Havertz
Barcelona sedang bersaing dengan Liverpool dalam perebutan gelandang serang berbakat milik Bayer Leverkusen ini. Walaupun usianya masih hijau, namun pengalaman bermain Kai Havertz dipercaya akan membantunya meredam tekanan besar ketika bermain untuk Barcelona.

Ferran Torres
Bukan hanya dalam perebutan Kai Havertz Barcelona harus bersaing dengan Liverpool, namun juga dalam persaingan memperebutkan tanda tangan Ferran Torres. Pemain 19 tahun milik Valencia tersebut dianggap sebagai salah satu talenta paling memikat milik Spanyol saat