manchester unitedbolawarna.comManchester United tengah berburu pemain baru pada bursa transfer musim dingin bulan Januari. Namun, sampai sekarang The Red Devils masih belum berhasil mendatangkan satu pemain pun.

Di sisi lain, The Red Devils justru mengalami nasib nahas pada awal tahun ini. Beberapa pemain menderita cedera dan harus naik meja perawatan. Yang paling parah tentu saja Marcus Rashford yang menepi kurang lebih selama satu bulan. Pemain asal Inggris itu mengalami cedera punggung yang cukup parah.

Cedera tersebut dialami Rashford saat The Red Devils menang tipis atas Wolverhampton Wanderers di ajang Piala FA. Kondisi tersebut memaksanya absen kala Manchester United dikalahkan Liverpool dan Burnley dengan skor 2-0.

Kini, Rashford harus menyusul dua pemain lainnya, Paul Pogba dan Scott McTominay yang sudah lebih dulu masuk ke ruang perawatan karena mengalami cedera. Dengan kehilangan tiga pemain, tentunya sang manajer, Ole Gunnar Solskjaer tak memiliki banyak pilihan dalam skuatnya.

Mantan manajer Molde FK tersebut harus memutar otak demi bisa memaksimalkan pemain yang dia punya. Apalagi saat ini Manchester United masih belum memenuhi target finish di posisi empat besar Premier League.

Solskjaer pun mengindikasikan akan mendatangkan pemain baru di sisa bursa transfer musim dingin bulan Januari 2020 dengan status pinjaman. Ini dia 3 pemain yang bisa dipinjam Manchester United.

  1. Olivier Giroud
    Olivier Giroud sangat jarang dimainkan oleh Chelsea sejak November lalu. Mantan pemain Arsenal itu kalah bersaing dengan penyerang muda The Blues, Tammy Abraham. MU bisa menggunakan tenaga untuk mengisi posisi yang sedang ditinggalkan Rashford.
  2. Edinson Cavani
    Kontrak Edinson Cavani bersama Paris Saint-Germain akan berakhir pada musim panas mendatang. Manchester United dikabarkan menjadi tim yang paling ngotot memburu striker berkebangsaan Uruguay itu.
  3. Gareth Bale
    Gareth Bale sudah sering dihubungkan dengan Manchester United sudah sejak beberapa tahun silam. Namun, hingga bursa transfer ditutup, kepindahan Bale ke Old Trafford urung terwujud. The Red Devils bisa kembali menggodanya pada bursa transfer musim dingin ini.