manchester Unitedbolawarna.comManchester United merupakan salah satu klub yang paling sukses dalam sejarah sepak bola dunia. Hal itu membuat The Red Devils cukup sering dikaitkan dengan banyak pemain menjelang pembukaan bursa transfer.

Dalam beberapa bursa transfer terakhir, The Red Devils bisa dibilang sangat gencar berbelanja pemain. Mereka berhasil merekrut pemain-pemain dengan harga selangit seperti Paul Pogba, Romelu Lukaku, Harry Maguire, dan Fred.

Setelah Sir Alex Ferguson pensiun dari dunia sepakbola, United sering melakukan bongkar pasang pemain. The Red Devils sering masuk bursa transfer agar bisa bersaing memperebutkan gelar di pentas domestik dan di Eropa.

Namun, prestasi United dalam beberapa tahun terakhir bisa dibilang tidak terlalu mengesankan. Hal itu membuat The Red Devils tidak diminati oleh pemain-pemain yang menjadi incaran mereka di bursa transfer.

Ini dia 4 nama pemain top yang sangat santer dikaitkan dengan kepindahan ke Old Trafford tetapi transfer tersebut tidak pernah terjadi :

  • Antoine Griezmann
    Beredar rumor Antoine Griezmann akan hengkang dari Atletico Madrid pasca Piala Dunia 2018. Striker tim nasional Prancis itu sangat penting baik untuk klub dan negaranya selama beberapa tahun terakhir. Dia telah berkembang menjadi pemain yang luar biasa di bawah asuhan Diego Simeone.
  • Matthijs de Ligt
    Matthijs de Ligt tidak diragukan lagi adalah pemain muda paling bersinar di dunia saat ini. Pesonanya meningkat pesat saat bermain untuk Ajax Amsterdam di sepanjang musim lalu, di mana ia memainkan peran penting. De Ligt juga menunjukkan performa impresifnya di klubnya saat memperkuat tim nasional Belanda.
  • Toni Kroos
    Kontrak Toni Kroos bersama Bayern Munchen tersisa satu musim lagi ketika Piala Dunia 2014 berakhir. The Bavarians tidak bersedia memenuhi tuntutan gajinya sehingga memasukkan Kroos ke dalam daftar jual. Real Madrid bertindak cepat dan mendapat sang pemain hanya dengan biaya 25 juta euro.