Harry Maguirebolawarna.com – Performa Manchester United pada musim ini jauh dari kata mengesankan. Ole Gunnar Solskjaer belum berhasil mengantarkan The Red Devils menjadi penantang gelar di pentas Premier League.

The Red Devils saat ini terdampar di peringkat kelima klasemen sementara Premier League 2019/2020. Marcus dan rekan-rekannya barus berhasil mengumpulkan 34 poin dari 23 pertandingan.

Performa buruk Manchester United musim ini sepertinya berpengaruh dengan nilai pasar beberapa pemainnya. Sebut saja sang kiper andalan, David de Gea yang nilai pasarnya merosot ketimbang tahun lalu.

Menurut situs pencatat statistik harga pemain sepakbola, nilai pasar De Gea saat ini sebesar 60 juta euro. Nilainya turun 5 juta euro ketimbang tahun lalu. Kendati demikian, tidak semua pemain The Red Devils mengalami penurunan nilai pasar.

Beberapa di antara mereka bahkan masih tetap punya nilai pasar yang cukup tinggi. Ini dia daftar tiga pemain Manchester United dengan nilai pasar paling tinggi seperti yang dilansir dari Info Sepakbola Terkini :

Harry Maguire
Harry Maguire baru direkrut Manchester United dari Leicester City di musim panas lalu. Bahkan The Red Devils harus merogoh kocek yang cukup dalam untuk mendatangkan sang pemain ke Old Trafford. Maguire baru saja ditunjuk menjadi kapten United setelah Ashley Young meninggalkan klub. Nilainya saat ini adalah 70 juta euro.

Marcus Rashford
Marcus Rashford merupakan pemain andalan di sektor penyerangan Manchester United pada musim ini. Penyerang tim nasional Inggris itu tampil cukup tajam pada musim ini. Rashford saat ini tengah menepi untuk sementara karena mengalami cedera. Nilainya saat ini mencapai 80 juta euro.

Paul Pogba
Manchester United harus keluar uang banyak untuk mendatangkan Paul Pogba. Bahkan, pemain Prancis itu sempat menjadi pemain termahal dunia saat datang ke Old Trafford. Kendati demikian, Pogba memiliki nilai pasar tertinggi di Manchester United. Nilainya mencapai 100 juta euro.