marcos rojobolawarna.comMarcos Rojo pindah ke Manchester United pada musim panas 2014 setelah direkrut dari Sporting CP. Sosok berkebangsaan Argentina tersebut didatangkan ke Old Trafford setelah tampil mengesankan di Piala Dunia.

Namun, perjalanan karier Rojo di Manchester United ternyata kurang mulus. Bek berusia 29 tahun itu lebih sering mendapatkan kritik ketimbang pujian di klub.

Rojo kerap mendapat kritik karena diganggu cedera yang memaksanya absen dalam kurun waktu yang lumayan lama. Selain itu, cedera juga sangat berpengaruh dengan penampilan sang pemain di atas lapangan.

Imbasnya, Rojo sudah kehilangan tempatnya di tim inti The Red Devils. Bahkan, sang pemain sejauh ini baru dimainkan dalam tiga pertandingan saja di Premier League musim ini.

Rojo sudah mengutarakan keinginannya untuk meninggalkan MU pada bursa transfer musim dingin bulan Januari. Namun, ke mana sang pemain akan berlabuh jika benar-benar pergi dari old Trafford? Berikut ini tiga klub yang bisa menjadi tujuan Marcos Rojo :

Valencia
Valencia saat ini menempati urutan ke-7 di La Liga. Mereka terpaut 4 poin dari peringkat ke-4 Sevilla. Los Che sedang mengalami masalah di pertahanan dan mereka sudah kemasukan gol cukup banyak sejauh ini. Kehadiran Marcos Rojo bisa memberi Valencia stabilitas dan pengalaman yang sangat dibutuhkan di sektor pertahanan.

AC Milan
AC Milan sedang mengalami kesulitan pada musim ini. Sektor pertahanan menjadi pekerjaan rumah yang cukup besar untuk Stefano Pioli. Marcos Rojo adalah solusi yang dibutuhkan Il Diavollo Rosso saat ini di sektor pertahanan mereka.

Fenerbahce
Fenerbahce tertarik untuk merekerut Marcos Rojo dari Manchester United pada musim dingin ini. Pemain berusia 29 tahun itu bisa langsung meningkatkan sektor pertahanan mereka jika mendarat di Turki bulan ini. Pengalaman dan kualitasnya bisa menjadikan Rojo starter di Fenerbahce.