Cristian Eriksenbolawarna – Ada banyak spekulasi mengenai kelanjutan karier Christian Eriksen. Gelandang Tottenham Hotspur itu bisa angkat kaki dari London Utara dalam waktu dekat.

Kontrak Eriksen bersama Tottenham Hotspur akan berakhir di musim panas mendatang. Gelandang tim nasional Denmark tersebut sudah menolak untuk memperpanjang kontraknya di Tottenham Hotspur.

Eriksen juga tidak memperoleh banyak kesempatan bermain di bawah manajer baru The Lilywhites, Jose Mourinho. Sang pemain kerap dimainkan dari bangku cadangan bersama manajer Portugal.

Bursa transfer musim dingin bulan Januari sudah dibuka. Eriksen pasti ingin pergi ke klub baru agar bisa mendapat kesempatan bermain yang lebih baik. Selain itu, Tottenham Hotspur pasti sangat ingin menjual sang pemain di Bursa transfer musim dingin bulan Januari.

Kalau tidak, The Lilywhites bakal kehilangan sang pemain secara cuma-cuma. Ini dia tiga klub yang bisa merekrut Eriksen pada Bursa transfer musim dingin bulan Januari.

  • Real Madrid
    Real Madrid berminat merekrut Eriksen sejak musim panas lalu. Baik Isco dan James Rodriguez sudah kehilangan kepercayaan di skuad Real Madrid dan kedatangan Eriksen bisa menambah kedalaman di sektor tengah.
  • Paris Saint-Germain
    Raksasa Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain saat ini memiliki skuad yang tidak seimbang. Mereka kekurangan gelandang dengan bakat menyerang yang bagus. Kualitas Eriksen tidak perlu diragukan lagi. Pemain asal Denmark itu pasti bisa meningkatkan kekuatan pasukan Thomas Tuchel.
  • Inter Milan
    Inter Milan saat ini tengah berada di puncak klasemen Serie A. Meski begitu, Antonio Conte masih belum puas dengan skuad yang dia miliki. La Beneamata menjadikan Eriksen sebagai salah satu target utamanya di bursa transfer. Mereka berharap bisa mendatangkan gelandang Denmark itu pada Bursa transfer musim dingin bulan Januari.