Massimiliano Allegri Juventusbolawarna.com – Massimiliano Allegri menunjukkan isyarat bahwa dia sudah siap untuk kembali menjadi pelatih sepakbola. Kini sejumlah klub besar sedang memperebutkan tanda tangan sang pelatih.

Allegri meraih sukses besar semasa menjadi manajer Juventus. Ia mampu mengantarkan La Vecchia Signora menjuarai lima kali Liga Italia Serie A. Pelatih berusia 52 tahun itu juga menyabet empat trofi Coppa Italia. Il Bianconeri juga dia antarkan ke final Liga Champions dua kali.

Namun, Allegri memutuskan untuk mengundurkan diri dari Juventus pada akhir musim kemarin. Setelah itu, mantan manajer AC Milan tersebut memutuskan rehat dari dunia kepelatihan selama setahun.

Masa cuti Allegri akan segera berakhir dan ada kabar yang mengatakan sang pelatih ingin kembali berada di pinggir lapangan. Sekarang, Allegri sudah dikaitkan dengan beberapa klub raksasa Eropa. Ini dia 3 klub yang bisa menjadi pelabuhan karier Allegri berikutnya

Manchester United
Rumor mengenai Massimiliano Allegri akan menjadi juru taktik Manchester United semakin mencuat setelah sang pelatih mengikuti kursus bahasa Inggris. Mantan manajer Juventus itu juga tidak menyangkal pendekatan dari The Red Devils.

Bayern Munchen
Pasca pemecatan Niko Kovac, Massimiliano Allegri diprediksi menjadi menjadi manajer Bayern Munchen selanjutnya. Agen Allegri, Giovanni Branchini, terkenal akrab dengan sejumlah petinggi Die Rotten. Hal itu membuat Allegri sangat diunggulkan untuk datang ke Allianz Arena ketimbang pelatih lainnya seperti Jose Mourinho dan Arsene Wenger.

Real Madrid
Massimiliano Allegri menjadi salah satu nama yang masuk dalam daftar calon manajer Real Madrid pada 2018 ketika Zinedine Zidane mengundurkan diri. Namun, Julen Lopetegui yang pada akhirnya terpilih sebelum Los Blancos memecatnya.